"Apa kabar Yoon?"
Yoongi nelen ludah, "B-baik kok... Kris."
Kris senyum tipis bikin Yoongi diem, duh kok mantan makin gans setelah ga ketemu betaunan.
"Kamu kesini sama siapa?"
"S-sendiri, k-kamu?" Aduh aku-kamuan pula, ambyar.
"Kamu gugup banget sih, takut ketauan pacar kamu ya? Si Jimin itu, iya kan?"
"Eh, kok Jimin dibawa-bawa sih."
"Ya nggak, kan setau aku kamu pacaran sama dia."
"Jimin lagi sakit." Kata Yoongi lirih, syedih.
Kris kek kaget gitu, "Sakit apa?"
"Dia abis nabrak semalem, sekarang lagi dirawat disana."
Kris lirik ke arah rumah sakit di seberang café, "Semoga dia cepet sembuh ya."
"Hm makasi, btw kamu belum jawab kesini sama siapa."
"Oh itu, aku bareng Tao." Kris senyum, bahagia banget dia tuh.
Yoongi kaget, "Wih kamu sama dia sekarang? Kok aku ga tau."
Kris ketawa pelan, duh sayang cuma mantan. "Udah dari dulu kok, ga enak kalo ngasi tau kamu. Lagian pas aku sama Tao jadian kamu sama Jimin lagi anget-angetnya, takut ganggu."
Duh, Yoongi melting aja rasanya huhu. Sayangnya doi ada pawang, bisa abis digaruk Tao kalo dia ngegaet Kris.
"Hehe iya sih, eh btw Tao kemana? Kok ga nampak?"
"Lagi di toilet, muntah-muntah mulu dari kemaren."
Yoongi ngangguk aja, ga lama cowok tinggi nyamperin mereka. Itu Tao, mukanya pucet.
"Loh Yoongi?" Kaget Tao.
"Hai Tao, lama ga ketemu." Bales Yoongi senyum, kepaksa sih.
"Iya nih, betaunan deh kayaknya."
"Lo sih bedua ilang, kan gue mau ngontak jadi bingung."
"Kita pindah ke Cina Yoon, makanya ga keliatan." Kata Kris.
"Pantesan rumah kamu kosong mulu, di Cina toh. Eh di Cina kalian ngapain?"
"Ya gitu, ngurusin kantor Baba. Sama Tao juga sih, kita tinggal bareng disana."
"Wihh tau an deh kalian ngapain aja tinggal bedua." Yoongi masang muka jail.
Kris garuk tengkuk canggung, Tao mah biasa aja tapi telinganya merah banget.
"Apaan sih Yoon, eh iya Jimin mana?" Tanya Tao.
Denger nama Jimin di sebut bikin Yoongi sedih lagi, padahal tadi udah seneng ngalihin topik. Huhu, cedih.
"Jimin lagi dirawat Nda, di rumah sakit sana." Kata Kria nunjuk rs depan café.
"Yaampun semoga cepet sembuh ya Jiminnya." Kata Tao.
"Hm makasi doanya, gue cabut duluan ya." Yoongi bediri.
"Kok cepet banget sih Yoon?" Tengek Tao ga rela.
"Jimin ga ada yg nungguin di dalem, kalian kapan-kapan jenguk ya."
"Hm iya pasti kok Yoon." Kata Tao, dia meluk Yoongi sekilas.
"Jangan forsir diri Yoon, kalo cape langsung istirahat." Saran Kris, dia ikut meluk Yoongi juga.
"Makasi sarannya, bye."
Yoongi pun dadah-dadah ke Kris dan Tao, doi jalan masuk ke rs. Di lift Yoongi nangis, kepikiran Jimin lagi.
"Apa ini hiks karma karena aku ga nerima lamaran kamu kemaren Jim hiks? Apa karena aku nyium cowok lain di depan kamu? Hiks, cepet inget aku Jim. Kangen hiks." Isak Yoongi, dia bener-bener ngerasa bersalah sama Jimin.
"Yang."
"Hm?" Ayra nengok ke Daniel yg lagi nyetir.
"Kamu kapan ambil cuti hamilnya? Kesian aku liat kamu mondar-mandir sana-sini ngurus pasien, ga cape apa kamu kerja sambil bawa lendungan gede?"
Ayra ketawa, "Capek sih, tapi namanya juga resiko pekerjaan. Kalo buat cuti, tadi aku udah ajuin ke kepala RS."
"Terus gimana? Mereka ijinin?"
"Iya dong, mulai minggu depan aku udah cuti ampe anak kita lahir."
Daniel narik tangan Ayra terus di kecup, "Makasi ya sayang."
Ayra miringin kepala bingung, "Buat apa?"
"Udah mau nerima aku yg serba kurang ini jadi suami kamu." Daniel senyum, ganteng banget ih.
"Harusnya aku yg makasi sama kamu, udah mau nerima aku yg pecicilan, jail, baperan, boncel, jenong, dan urakan ini jadi istri kamu." Ayra senyum, ga manis-manis banget sih.
"Kita saling melengkapi ya sayang, makasi buat semuanya. I love you." Daniel kecup bibir Ayra, agak lama mumpung lampu merah.
Ayra bales ciuman Daniel sambil senyum, sambil ngebisik.
"I love you too."
Eh ada scene NielAy😁 baik loh gue aypiggy_😉 si Jenong ga kuliah katanya males liat buku, yodah gue bikin jadi dokter. Sapa tau lo ada niat kuliah kedokteran🙄 suka heran gue ama si Jenong👇👇👇
Nick_Argasa
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)
FanfictionCinta boleh, bego jangan. Mau sampe kapan nunggu Yoongi? - Nick Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa