Gue ngetik ini dengan kepala benjol😢 cieee gue apdet jam 2 wita uhuyyyy😂
Jimin keterima di sebuah perusahaan gede sebagai staff accounting beberapa hari yg lalu, doi sebenernya bisa aja langsung kerja di perusahaan Papanya tapi dia tolak. Katanya pengen berjuang dari bawah, unchh calon idaman sangadh.
Semingguan itu juga, Yoongi rodi ngedit buku baru dan kemaren udah launching. Semua berjalan lancar, kerjaan Jimin juga lancar.
Ah tapi masa iya gue bikin lancar mulu, bikin drama enak kali y.
"Hai Yoon."
Yoongi bengong, kok bisa ni cowok ganteng ada depan rumahnya siang-siang gini?
"Yoon?" Cowok itu lambaiin tangan depan muka Yoongi.
"Eh! Hai Hun, ayo masuk dulu."
Yoi, itu Sehun. Masih inget dong y? Temen kuliah HoRene di lapak sebelah, yg pernah naksir Yoongi pada pandangan pertama ituuuh.
"Mau minum apa Hun?"
Sehun senyum, "Apa aja deh Yoon."
"Ok bentar ya." Yoongi jalan ke dapur.
Sehun merhatiin ruang tamu rumah itu yg ga banyak berubah sejak terakhir kali main kesini, 2 bulan lalu deh keknya.
"Diminum Hun." Yoongi naro segelas teh susu depan Sehun, segelas lain buat dia sendiri.
"Makasi Yoon." Yoongi minum dikit.
"Tumben kesini? Kerjaan lo di Jepang udah beres?"
Btw Sehun kerja di kantor Papanya jadi asisten manager, posisi yg tinggi buat fresh graduate. Tapi ga tinggi-tinggi amat kalo bokap sendiri yg punya kantor, serah Sehun lah y.
"Udah kok, ini gue baru aja balik dari Jepang."
"Baru aja? Bukannya istirahat malah kelayapan, sakit nanti loh."
"Hehe gpp Yoon, lagian cuma main kesini. Kangen gue, lama ga ketemu lo." Sehun mesem.
Baper jangan? Ah jangan deh.
"Apaan lo Hun, bisa banget ngegombal."
Sehun cuma senyum aja, "Bener kok Yoon, kangen gue."
Yoongi cuma geleng kepala dengernya terus minum minumannya pelan, Sehun merengut.
"Lo ga kangen gue gitu? Dua bulan loh kita ga ketemu Yoon."
Yoongi natep Sehun lama, "Berharep banget di kangenin sama gue Hun?"
Sehun garuk tengkuknya canggung, "Y-ya m-mungkin?"
Yoongi ketawa denger jawaban Sehun, Sehun cengar-cengir gugup. Sehun belum mupon gaes, doi masih suka Yoongi biarpun tau kalo Yoongi taken ama Jimin.
Y namanya juga hati, ga tau dimana dan kapan ia berlabuh. Ea gue mendadak bajak, ea.
"Kangen kok." Kata Yoongi.
Sehun kaget terus natep Yoongi yg lagi senyum manis, "H-hah?"
"Gue kangen lo Hun."
Jantung Sehun keknya udah lari ke usus, deg degan digituin Yoongi. Yoongi mah biasa aja.
"Kangen sebagai temen."
Krek, kalian denger suara patahan g? Kek hati yg patah gitu? Denger g?
"Oh-oh ya, temen hehe." Sehun mau kray aja rasanya, atit coy cuma temen.
"Iya kita kan temen, kangen temen emang ga boleh?" Ini Yoongi antara polos apa gimana, Sehun kan naksir dia tapi kok manas-manasin banget nyebut status mereka yg cuma temen.
Eh kan emang temen, ga salah dong.
"B-boleh kok Yoon, ga ada yg larang hehe."
Yoongi senyum manis kek gula, sebenernya dia sengaja ngomong gitu. Ga tega sih, tapi harus biar Sehun mup on dari dia. Yoongi ga mau Sehun stuck sama dia, karena hati Yoongi udah mentok di Jimin.
"Mm mau lunch bareng ga Yoon? Kan udah lama kita ga makan bareng." Ajak Sehun.
Yoongi ngehela napas, antara salut ama pengen nabok Sehun yg pantang mundur dapetin dia. Susah emang jadi cocan, banyak yg demen.
"Ga bisa Hun, gue udah ada janji ama Jimin." Bohong Yoongi, si syantic ga pengen ngasi harapan ke Sehun.
"O-oh ya udah deh Yoon, k-kalo gitu gue pamit dulu ya." Sehun bediri.
"Um, hati-hati dijalan Hun." Yoongi anterin Sehun ampe depan teras.
Sehun bediri di depan Yoongi, natep Yoongi lama.
"Yoon-"
"Hm?" Yoongi dongak, maklum Sehun kan kelewat tinggi.
"Maaf."
"Hah? Maksud lo ap- hmmphh"
Yoongi ga jadi ngomong, bibirnya di bungkam ama bibir Sehun. Sehun nahen tangan Yoongi pake satu tangannya, tangannya yg lain nahen tengkuk Yoongi.
"Hmmpphh"
"Eugh" Sehun ngelus belakang telinga Yoongi, bikin Yoongi ga sadar melenguh karena itu titik sensitifnya.
Yoongi lama-lama terbuai, tapi dia ga bales ciuman itu. Yoongi cuma diem dan mejemin matanya, menikmati ciuman itu dengan tangan di dada bidang Sehun.
"Kak."
Masih, ciuman itu masih berlanjut.
"Eughh mhhpphh" lenguh Yoongi karena Sehun ngelilit lidahnya di dalam sana.
"Kak."
Peduli setan, ciuman Sehun terlalu membuai. Malah sekarang Yoongi ngebales ciuman itu, tangannya ngelus dada Sehun refleks.
"Kak."
"Eughh"
"Aku cuma nganterin cheesecake pesenan kakak tadi pagi, dimakan kalo udah selesai ciumannya. Aku permisi kak, maaf ganggu."
Suara itu? Jimin? Yoongi dorong badan Sehun, bikin ciuman itu kelepas.
"Jim." Yoongi buru-buru nahen tangan Jimin yg mau masuk ke taxi.
"Bibir kakak bengkak, nanti kompres ya." Jimin senyum miris, tangannya ngusap sisa air liur di bibir Yoongi yg bengkak ples merah.
"Jim."
"Aku sibuk kak, nanti malem aku telpon."
Yoongi ga bisa cegah Jimin masuk ke taxi, ngebiarin taxi itu pergi ngebawa Jimin-nya.
"Jim-" hati Yoongi berasa ditimpa batu besar, apa Jimin liat semuanya?
Yoongi dengan muka merah marah nyamperin Sehun, cowok itu nunduk.
Plak! Satu tamparan singgah di pipi kanan Sehun, cowok tinggi itu cuma diem.
"Lo-lo pergi Hun, pergi!"
"Yoon maaf." Melas Sehun, cowok tinggi itu coba pegang tangan Yoongi.
Yoongi ngehindar, "Plis pergi Hun, gue mau sendiri."
Sehun diem, cowok itu ga tau harus gimana sekarang. Dia ngerasa bersalah banget, dia ga tau kalo Jimin bakalan liat adegan tadi.
"Yoon g-gue minta maaf."
Yoongi nunduk, "It's ok, gue bisa atasin ini kok. Lo pergi ya Hun, plis banget."
"Ok gue pergi, yg tadi gue beneran minta maaf Yoon."
Yoongi ngangguk doang terus dia ngambil bungkusan yg Jimin taro di deket tiang penyangga rumah, Yoongi masuk dan ninggalin Sehun sendiri disana.
"Manis." Lirih Sehun dengan seringai, terus dia pergi dari sana.
Weh weh bau-bau PoCoKor! Perebut Cowok Orang😅😅😅 Drama y shay🙄
Nick_Argasa
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)
FanfictionCinta boleh, bego jangan. Mau sampe kapan nunggu Yoongi? - Nick Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa