Warn : it will be so---- boring
"Senang bekerja sama dengan anda Tuan Park."
"Sama-sama Tuan Kim, mungkin lain kali kita bisa membahas proyek ini dengan makan bersama?"
"Tentu Tuan tentu, kalau begitu saya permisi."
"Ya mari."
Tuan Kim keluar dari ruangan itu, sisa si pemilik ruangan. Jimin memanggil sekretarisnya lewat sambungan telpon khusus.
"Kosongkan jadwal saya hingga besok."
"Baik sajangnim."
Jimin mutus sambungan tersebut, cowok 28 tahun itu nampak kelelahan. Tentu, menangani perusahaan Ayahnya bukan hal mudah. Wake up, go to office, meeting, get some dinner with client, business trip, go home, sleep, wake up. Rolling like shit, tapi seenggaknya hal itu bisa bikin dia teralihkan dari orang itu.
Ah ya, orang itu. Berapa taun udah berlalu? Dua? Empat? Yg jelas Jimin udah mulai terbiasa tanpa orang itu, tapi tetep aja kadang rindu kerasa.
Drtt drtt, handphone Jimin geter di atas meja kerjanya. Line masuk, dari Ayra.
Mami Dante : lo jadi dateng kan? Jan mangkir lo nyet, anak gue nangis gue tabok ya lo
Jimin ketawa baca chat Ayra, sifat galaknya masih aja. Malah makin jadi setelah lahirin Dante, anak pertamanya. Dan mamak gahul satu itu baru aja lahiran anak keduanya 5 bulan lalu, namanya Shaula.
Buat temen Jimin yg lain kek pasangan TaeKook, mereka lagi nunggu kelahiran anak pertama mereka. Iya Kookie emang agak susah hamil, butuh bertahun-tahun buat pasangan itu punya momongan. Pas Taehyung tau Jungkook hamil, cowok itu ngadain perayaan dua hari dua malem di rumahnya saking bahagia jadi calon ayah.
Namjoon dan Jin malah punya 3 anak, si kembar Jinjoo dan Jinseok juga si jahil Joonseok. Jinjoo cewek sendiri, sedangkan dua adiknya cowok.
Hoseok lain lagi, cowok itu milih menduda setelah ditinggal Minjae buat selama-lamanya. Fokus ngebesarin anak tunggalnya, Jung Seokmin yg udah umur 3 tahun.
Jimin, sexy, free, and single was him. Betah ngurung diri dalam tumpukan berkas kantor, tapi sesekali cowok itu kumpul sama temen-temennya.
Bahkan Dante, anak sulung Ayra itu deket banget sama Jimin. Itulah kenapa Ayra ngancem Jimin buat dateng ke acara ulang tahun Dante yg ke-6, masalahnya cowok itu super sibuk. Dan Ayra make sure kalo uncle kesayangan Dante itu dateng, kalo ga ya Dante bakal ngambek lama dan susah banget dibujuk.
Maka dari itu, Jimin segera beresin berkas yg masih berserakan di mejanya. Ngambil jasnya dan turun ke basement, bersiap meluncur ke rumah ponakan tersayang dengan kado di kursi penumpang.
"MAMA JOONSEOK NAKAL!" suara cempreng Dante kedengung di telinga orang-orang yg ada di ruang tamu rumah itu.
"Kak Dante pelit! Maca aku pinjem ga boyeh!" Bantah Joonseok, dengan robot Captain America di tangan.
"Balikin ya sayang, Kak Dante nanti nangis." Bujuk Jin, tapi anak bungsunya itu malah manyun.
"Udah ga papa kok, nanti Papa beliin lagi ya Dan. Jangan ngambek ah, malu udah gede." Lerai Daniel, sambil gendong Shaula.
"Lebay deh Kak Dante, boneka doang juga." Sarkas Jinjoo, ngemilin apel yg udah Jungkook potong.
"Dengerin tuh, masa udah gede ngambek." Bukannya belain, Ayra malah makin manasin Dante yg udah ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)
ФанфикCinta boleh, bego jangan. Mau sampe kapan nunggu Yoongi? - Nick Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa