14. Extra Two

4K 347 26
                                    

Nick sayang kalian, apa kalian sayang Nick?

Dora : katakan iya katakan iya

😎😎😎





































Apa yang akan dilakukan oleh pasangan pengantin yang baru selesai melangsungkan resepsi pernikahan pukul 11 malam tadi di kamar pengantin mereka?

Bercinta? Klise.

Mari melihat pasangan pengantin kita, mereka malah asik makan potongan buah mangga segar dengan suasana err canggung.

Loh kok gitu sih Nick? Mereka kan baru aja nikah?

Harusnya ga seperti itu, salahin Yoongi yang tiba-tiba manyun sesaat setelah mereka masuk kamar hotel. Ga tau itu orang satu kenapa, padahal selama resepsi even sebelum resepsi senyumnya 100 watt. Lah ini? Ngomel-ngomel ga jelas.

Jimin dengan segala stok sabarnya nanya Yoongi mau apa, dan di jawab kalo istrinya itu mau makan mangga. Jadilah Jimin keluar kamar hotel nyari mangga pesenan kanjeng ratu, jatah tinut-tinut jadi taruhan kalo ga nurut.

"Kamu kenapa?" Tanya Yoongi ngupas mangga ketiga, ga takut mules ntar bu?

Jimin ngegeleng, "Ga kok, heran aja kamu jadi doyan mangga. Sebelumnya kan suka aja, ga suka banget kek sekarang."

Yoongi diem sambil tangannya motong mangga kecil-kecil, dia nyuapin Jimin sepotong.

"Aku aja heran Jim, biasanya aku ga gini loh."

"Kamu hamil kali."

Tak, kepala Jimin di getok pake bagian pisau yang tumpul. Coba kalo yang tajemnya? Jimin pasti masuk rumah sakit.

"Hamil gimana sih? Aku masih inget ya Jim kalo terakhir kali kita ngelakuinnya itu beberapa hari sebelum kamu kecelakaan dan pura-pura amnesia, masih inget ga kamu?"

Jimin mendesis pelan, "Inget kok inget, ga usah ungkit lagi ya Yang?"

Yoongi ngedik bahu, "Tergantung."

Jimin yang bosen pun main hape, hampir 20 menit sampe mangga ke5 Yoongi abis. Yoongi beresin bekas makannya dan cuci tangan, dia naik ke kasur dengan Jimin yang mulai merem.

"Jim-"

"Hm..." saut Jimin dengan suara ngantuknya.

Yoongi manyun dan dengan nekatnya dia naik ke badan Jimin, dudukin perut suaminya. Jimin kaget dan auto buka mata.

"Jiiiiimmm...." rengek Yoongi manja, bikin Jimin nelen ludahnya berat.

"Y-yya?"

Yoongi ngulum bibirnya imut, "Kengeeen..."

Senyum lebar kecetak di bibir Jimin, "Kan aku disini sayang, kalo kangen tinggal peluk."

Yang lebih tua mainin jarinya di dada Jimin yang ketutup kaos item, "Bukan ituuu..."

Duh ya gusti, Jimin ga kuat denger istrinya ngerengek gitu. Bawaannya pengen nyerang, jarang-jarang kan si Yoongi betingkah manis begini.

"Terus apa hm?" Jimin berusaha duduk dengan posisi Yoongi yang otomatis makin turun, sekarang Yoongi dudukin perut bawahnya dengan tangan Jimin ngelingkar di pinggangnya.

"Kangen ituuu..."

"Itu apa sayang?" Tangan Jimin naik ngusap punggung istrinya, bikin Yoongi negakin punggungnya geli.

"Ituuu deh, masa kamu ga peka?"

Peka kok sayang, peka banget malah. Batin Jimin ketawa setan, pengen liat apa yang bakal Yoongi lakuin setelah ini.

NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang