- Introduce -

2.1K 31 5
                                    

Stella Lawrence

Hai , nama aku Stella Lawrence , biasa dipanggil Stella dan kadang teman ku juga memanggilku Ella .. Ayahku , Mr. Setyo Lawrence , ia merupakan seorang CEO Lawrence corp. dan Ibuku , Ms. Vivi Lawrence seorang sosialita yang aktif di komunitasnya. Tapi , aku juga gak mau kalah dong ... Jadi aku juga punya geng nih namanya - GIRL SQUAD - , geng aku ini di leader-in aku loh ... dan kedua sahabatku Lydia dan Celline jadi anggota di grup ku ini ... Kita bisa dibilang orang-orang yang urutan hitz nya nomor 1 se kampus loh !

Marvin Giorgino Lorentz

Hai semuanya ... Nama aku Marvin Giorgino Lorentz , biasa dipanggil Marvin .. Oh yaa , papa ku , Mr. Hansen Giorgino Lorentz , seorang CEO Lorentz Group yang bisa dibilang perusahaan besar no.1 di kota ku . Mama ku , Ms. Widya Atmaja Lorentz , ia merupakan seorang sosialita ... Dan aku sendiri , aku ... aku memilih menjadi seorang dosen di Lorentz International University , dimana di universitas itu merupakan salah satu dari banyak aset papa ku ...




__________________________________

Okay ... Mungkin sampai disini aja intro dari author ❤

Don't forget to follow , subscribe and like this story ...

This story will be continued as soon as possible ...

Hope you can enjoy it my readers ...

With love ,

Author ❤

My Lecturer My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang