Cinta itu seperti angin
Kau tak bisa melihatnya
Tapi kau bisa merasakannya.
.
.Kini Stella kembali lagi pada aktivitas rutinnya itu apalagi kalau bukan namanya kuliah ... Entah kenapa hari ini ia bangun tanpa jeritan keras dari mommy nya itu , suatu keajaiban sekali seumur hidup jika Stella bisa bangun hanya mengandalkan alarm nya itu. Hari ini Stella tak mengerti kenapa dirinya bisa seperti ini, tak biasanya ia bangun pagi dan bersemangat untuk pergi ke kuliah. Sebelum dirinya pergi ke bathroom nya , ia mengecek notif yang asik bunyi di hp nya itu ... Rasa penasaran pun langsung muncul untuk mengetahui siapa yang men-chat nya sepagi ini ....
Ternyata itu ketika ia membuka line di hpnya itu , terlihat jelas jika chat itu bukan dari seseorang yang ia harapkan, semua chat nya berasal dari official line dan girls squad-nya itu ...
Tapi , ... Sepertinya hal itu ada kesalahan karena di paling bawah notif chat line, Si dosen killer itu men-chat nya juga .... Wowww, itu yang sudah Stella tunggu-tunggu dari tadi dan akhirnya gak sia-sia ia buka line nya sekarang ...
Dosen Killer
Tolong nnt bilang sama Nayla , kalo saya gak masuk hari ini. Nnt suruh dia tolong atur jadwal inval di hari lain.
05.45"Ishh... Bisa-bisanya dia nyuruh gue bilang sama Nayla , gatau apa kalo gue benci kali sama dia. Katanya sayang, suka tapi mana ... Yang ada bikin gue apes aja"
.
.Dengan perasaan kacau, Stella pun langsung ke bathroom melakukan rutinitas paginya itu. Setelah selesai, ia meratapi jam dihape nya dan ternyata masih jam 6.45 dan alhasil Stella pun mulai mencari outfit-nya hari ini, blow rambut, catok, dan makeup tapi kali ini natural aja karna ia hanya akan pergi ke kuliah walaupun mapel si dosen killer itu gak ada tapi tetep aja mapel lain juga harus diperjuangin demi bisa lulus tahun ini.
.....
Ting ting ... bunyi notifikasi
"Itu pasti dari Stella .... Yaelah dia sama sekali gak balas line dari saya ... Apa dia marah karna saya cuekin dia? Wait... Wait... Tapi rasanya gak mungkin deh soalnya semalem aja dia senang-senang sama gebetannya itu, lagipula dia gak pernah bisa peduliin perasan saya ... Jadi untuk kali ini mending jaga jarak dulu sama Stella biar dia bisa rasain gimana keselnya kalo dicuekin dan gak diperhatiin kek biasanya." kata Marvin dalam hati ketika menatap layar hp dan tidak ada satupun notif line dari Stella.
.
.
.Stella yang telah siap dengan penampilannya lupa akan satu hal yaitu memasak ... Buatin breakfast untuk Pak Marvin, si dosen killer itu tapi ini pasti bakal ngerusak penampilannya, namun bagaimanapun ia tetap harus membuatnya karna ia merasa ada yang kurang jika biasanya Marvin telfon di pagi hari, hari ini tidak, biasanya selalu chat good morning, jangan lupa breakfast, sekarang yang dichat malah urusan gak datangnya ...
Jadi dari itu Stella berinisiatif untuk membuat spagetthi saja untuk Marvin karena semuanya serba instan dan mudah untuk membuatnya karena sebenarnya Stella itu sama sekali gak ahli di bidang dapur ... Gak wajar banget sih, perempuan tapi gak bisa masak, itu yang sudah biasa itu dengar dari ceramahan mommy dan daddy nya. Bagaimanapun, ia rasa untuk menembus kesalahannya itu, mau tidak mau harus dengan cara ini karena menurut buku yang dia baca biasanya cowok itu bakal luluh hatinya kalo dibikinin makanan ...
Setelah acara masak-masak nya selesai, Stella pun menaruh spagetthi yang ia buat kedalam kotak makan dan ia berniat untuk pergi ke rumah Marvin untuk memberikan spagetthi buatannya langsung ....
Dengan sigap, Stella pun langsung mengambil kunci mobilnya dan langsung menuju ke rumah si dosen killer itu ...
.
.
.Ting tong ... suara bel rumah Marvin
"Iyaaa sebentar...." ucap seorang wanita yang merupakan pembantu di rumah Marvin yang langsung membukakan pintunya untuk Stella
"Ehh...ehh... Geulis pisan mah mbak ini , mau cari sopo ya ?" ucap pembantu yang dikenal dengan nama Bi Ani
"Saya Stella mbak e, Marvin nya ada?" tanya Stella dengan nada lembut nya itu
"Oh den Marvin ... Ada kok mbak e, masuk dulu mbak e, biar bibi panggilin dulu den Marvin nya." ucap Bi Ani yang dilanjut dengan berjalan ke dalam untuk memberitahu Marvin akan kehadiran Stella.
...
"Den Marvin, ada yang cariin atu ... Sookk langsung pigi aja atu ... Mbaknya geulis pisan den, namanya Stella, pacar nya den Marvin ya ?" ucap Bi Ani dengan rasa penasarannya.
"Bukan kok bi, cuman temen aja" Marvin menjawab nya dengan cepat takut nanti bi ani salah paham
"Yauda den, sookk samperin atu didepan gak enak mbak Stella udah lama tungguin" ucap Bi Ani dengan halus takut menyinggung hati Marvin
"Iya bi, bibi buatin minum aja dulu bentar lagi saya keluar" kata Marvin dengan nada dinginnya karena sebenarnya ia tidak ingin ketemu dengan Stella sekarang
...
Langkah kaki Marvin yang kini terdengar jelas di telinga Stella pun membuat Stella langsung berdiri menghampiri Marvin ...
"Ngapain kamu kesini? Saya kan suruh kamu kasi tau Nayla tentang saya, kamu udah kasi tau?" ucap Marvin dengan dingin beda dari biasanya yang setiap kali ketemu dengan Stella , ia selalu mencium atau memeluknya. Hal ini pun sama sekali tidak terjadi kini, Marvin yang ia kenal sekarang sudah beda dari yang dulu.
Tanpa ragu-ragu, Stella pun langsung mencium pipi Marvin, yang diakhiri dengan senyuman kearah Marvin. Sontak Marvin pun mencium bibir Stella sehingga kini Stella jatuh ke sofa akibat ulah Marvin, ia tahu kalau sebenarnya Marvin tidak akan mungkin lari darinya lagi jika ia menciumnya dan ternyata itu benar, Marvin sudah berusaha membentengi diri sedingin mungkin namun tetap tidak bisa mengabaikan rasa rindunya dengan Stella dan yang ia binggungkan kenapa Stella tadi bertingkah seperti itu.
"Udah cukup vin.... Aku kesini mau kasih ini ke kamu" ucap Stella sambil mengambil kotak makan nya itu dan memberikannya kepada Stella.
"Maaf ... Maaf tadi saya refleks, kamu kesini ngapain stel?" ucap Marvin dengan pipi nya yang semakin merah
"Gapapa vin, aku khawatir aja sama kamu. Dan kenapa kamu udah gak chat sama telfonin aku seperti biasanya? Kamu udah ada yang lain ya? Atau kamu marah karna kejadian semalam?" ucap Stella sehalus mungkin kepada Marvin.
"Saya cemburu Stella , kamu gak ingat saya kan pernah bilang kalau kamu satu-satu wanita yang ingin saya miliki dan saya ingin kamu itu jadi pacar saya bukan malahan kamu jalan berduaan sama Rio... Kamu gak mikirin apa perasaan saya?" tegas Marvin dengan nada yang sedikit tinggi karena masih marah karena kejadian semalam.
"Vin, kalo aku udah gak mikirin perasaan kamu ngapain coba aku datang kesini bawain kamu makanan lagi , nih dimakan keburu dingin lho ..." ucap Stella yang ingin Marvin segera luluh hatinya.
============================
Continue.....
.
.
.Part ini pasti spesial banget kan ?soalnya hampir 2 kali dari panjang chapter-chapter sebelumnya ...
Next part bakal di up lagi yaa readerss , so jangan lupa like and comment yaa ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer My Life
Romance- Stella Lawrence - Hidup gue yang awalnya menyenangkan kini berubah menjadi bencana yang seakan menarikku untuk jatuh kedalam lubang tersebut. Itu semua karena perjodohan itu ! - Marvin Giorgino Lorentz - Dunia saya yang dipenuhi dengan berbagai ke...