ting nong
Ting nong
CHORONG POV
Sepertinya ada yang datang.aku pun menuju pintu diikuti oleh suho,setelah aku membukanya aku sangat terkejut orang yang membuat hubungan ku retak karna kesalah pahaman.
Oh sehun
"hai"
SapanyaEntahlah aku tidak tau ekspresi wajah suho saat itu.aish aku salah tingkah sekarang bisakah hidup ku tidak rumit seperti ini.
"ehm hai s-silahkan masuk"
Kataku terbata.Saat sehun masuk aku menyuruhnya duduk di sofa dan diringi olehku dan suho. "untuk apa kau kesini lagi"ucap suho sepertinya ia dalam mode menyeramkan. "hanya untuk bertamu dengan kalian memang tidak boleh?" tanya sehun mengejek sedikit.
Sudah ku bilang pasti akan seperti ini.kapan ini semua usai ya tuhan. "sehun~ah kau ingin meminum apa biar ku ambilkan" huft sejujurnya aku hanya ingin pergi dari mereka. "tidak usah repot repot lagi pula aku hanya ingin bertamu sebentar" katanya santai,suasananya sangat mencekam.
SUHO POV
aku sangat benci orang ini.mengapa ia kembali lagi apakah ia ingin menghancurkan hubunganku,tidak akan ku biarkan.oh sehun.
Setelah ia lama berbincang dengan chorong,sedangkan aku hanya meneliti wajahnya sepertinya sedikit lagi aku akan membuat mukanya memar memar.
"sepertinya suasananya sudah tidak enak,kalau begitu aku pamit chorongie"kata si brengsek.wait..wait chorongie shit,itu hanya untuk ku itu panggilan sayangku.
"baiklah"
kata chorongieSaat dia sudah pulang.aku dan chorong hanya berdiam diri,tidak ada percakapan hanya keheningan saja.
"suho-ah kau kenapa"katanya memecahkan keheningan.
"ani rongie aku hanya sedikit pusing"kataku berbohong
"apa kau sakit"katanya memegang jidat ku dengan telapaknya.
Saat itu juga aku langsung saja memeluknya. "ada apa"katanya bertanya. "entahlah aku lebih nyaman seperti ini" kataku pelan.
CHORONG POV
Setelah semuanya terjadi.hanya bergeming sampe sore aigo menurutku sehun sangat mengacaukan seluruhnya,suho yang terus saja terdiam dan akupun sama karna aku bingung harus mengatakan apa dan bagaimana.
"rongie ah apakah kau masih mencintainya"
Deg
Whut apa dia masih tidak percaya bahwa semua salah paham.
"sehun maksudmu,tidak aku tidak pernah mencintainya kita hanya berteman"
Kataku.
"awalnya kita juga berteman"
Katanya sambil tersenyum simpul.
Saat ini ia sedang bersender di kepala kasur.sedangkan aku ada di sisi ranjang.
"tapi kita berbeda oppa dari teman aku mencintaimu tapi beda dengan sehun kita hanya berteman oh ayolah lupakan ia hanya datang berkunjung."kataku sedikit kesal.
"aku hanya khawatir"katanya menurun kan kepalanya ke bantal.
"hmm...bagaiman kalo besok kita ketaman saja kan lebih bagus mau kan"kataku kearahnya sambil mengikutinya tertidur.
"ide bagus berarti sekarang kita harus tertidur"dan dia berbalik kearah ku dan memelukku dalam diam
"jaljayo"kataku.
Setelah itu kami tertidur dan memasuki alam mimpi masing masing.
TEBECEH
.SORRY KALO AGAK GAJE HEHE
VOTE AJA HUHU