SUHO POV
sekarang aku sedang dalam kursi ku sedang mengutak ngatik komputerku kadang tab ku kadang aku membuka handphone ku sebentar itu pun hanya melihat pujaan hatiku.
park chorongie
aku rindu itu semua entah aku menyesal.aku hanya tersenyum miris sudah lama aku tak melihatnya apakah ia masih sangat manis seperti dulu aku sangat merindukannya.
"hyunggggg"
Aish anak ini lagi
Park chanyeol menyebalkan benalu berisik dan banyak lagi.
"apa"kataku singkat
"sudahkah kau selesai kerja"
Ia ini punya mata atau matanya hanya ditempel atau bagaimana sih aigo aku harus banyak sabar.
"kau tidak lihat park chanyeol"jika aku menyevut namanya bertanda aku sudah sangat kesal dengannya.
"aish hyung mah seperti itu padahal aku ingin mengajakmu makan siang huh,tidak seru lebih baik aku keluar saja"
Dan begitulah chanteol mengajakku tapi dia malah pergi sendiri.dasar anak bodoh.
tapi disisi lain aku tersenyum penuh ceria.kenapa?ya karna sang pujaan hatiku mau menerima perjodohanku dengannya.
FLASH BACK
"annyeong tuan muda kim"sapa park ajunshi.
"ne annyeong"kataku serentak duduk disofa
"kau tau kan kenapa aku memanggilmu tuan park"kataku datar.
"tentu saja aku sangat tau tuan kim"
"baguslah jadi aku tidak perlu berbelit membahas dari awal"
"jadi apa yang kau mau dariku sebagai bentuk terima kasihku pada kim corp"katanya tidak berbelit dan tidak berbasa basi.
"jodohkan aku dengan putrimu park chorong"
"a-apa baiklah ehm tapi bolehkah aku meminta waktu untuk jawaban ini" katanya sempat kaget tapi mulai biasa saja.sejujurnya park ajunshi sudah tau semua kisahku dengan chorong dan ya memang saat aku pacaran aku sering kerumahnya.
"tentu boleh saja tapi aku tidak mau menunggu lama kau taukan itu".
"tentu saja tuan aku sangat tau"
"dan aku snagat meminta kepadamu tuan park agar putri mu menjawab 'iya'"
Kataku sedikit memaksanya.Ia sedikit tertegun.
"baiklah tuan park.aku pamit karna banyak urusan lainnya"katanya sambil berdiri dan mulai mengulur tangannya kepadaku.
Aku pun berdiri dan berjabat denganya.
Setalah itu dia langsung keluar dari ruangan ku,aku sedikit lega karna akan bertemu dengan pujaanku.FLASH BACK OFF.
Aku melihat pesan dari tuan park karna choro baru saja menyesetujuinnya ah aku berasa sangat bahagia sekarang entah kenapa ia membuat ku kembali menjadi dirku setelah penyesalan ini.
Tapi apakah ia masih mencintaiku?.
Tidak mungkin dia tidak mencintaiku karna dia sangat mencintaiku sampai kapanpun.
Maafkan aku chorongie karna menyakitimu waktu itu.
Aku sangat menyesal.
Aku akan memulai ini semua dengan yang baru dan membuktikan bahwa aku bisa memperbaikinya
VOTEMNYA AYE AYE.entahlah kenapa aing gak bisa bikin ff panjang lebar wokwok