satu apartement!!

160 13 0
                                    

CHORONG POV

aku sudah memindahkan barang barang ku berapa hari sebelumnya aku dan suho sering membaik jalan bersama bermesraan bersama hei kemana iblisku emtahlah sekarang aku sedang mengikuti takdir saja aku pasrah.

"hei chagi bolehkah aku bantu"kata suho menghampiri ku.

"ah ani kau urus saja barang mu pasti juga banyak kan"kataku masih mengutak ataik barang barang ku.

"tidak.yasudahlah aku siapkan makanan saja"kata suho berlalu kedapur memang suho itu bisa masak aku tau itu.

Semua sudah tertata aku sedang memainkan handphone ku.
"chagia makanannya sudah selesai" "baiklah aku datang"kataku.

Aku dan dia makan susana hanya hening entah aku sedang tidak bergairah saja.

MALAM TIBA

huft baru saja tadi siang mengapa waktu semakin cepat sekarang sudah malam lagi.dan btw kami sudah sepakat akan seranjang hanya saja kami ingin memperbaiki hubungan entahlah kemana misiku dari awal aku mulai luluh oleh perhatiannya dan well aku mulai mencintainya syut.

Aku yang tertidur membelakangin dan dia ada di belakang ku,aku merasakan tanganya memeluk ku hangat.

"kau belum tidur heum"tanya nya tepat di ceruk leher ku dan itu membuar sensasi tertentu.

"belum.hanya saja aku tak mengantuk"kataku makin ingin di dekapnya.hangat sangat hangat.

"aku akan menunggumu tertidur"katanya sambil melirik ku sebentar.

Aku yang tidak enak padanya mulai menutup mataku.

Dan entahlah aku sudah terbawa tidur aku tidak tau selanjutnya.

SUHO POV

pagi telah tiba sekarang calon istriku belum bangun mungkin ia kelelahan karna menata banyak barang kemarin.

Aku sedang membuatkannya roti selai dan susu menurutku ini sudah cukup.saat aku sedang mengoleskan selai ia datang kepadaku "hoam...eungh sedang apa" katanya dengan mata tertutup aish menggemaskan.

Aku langsung mencubitnya gemas "sedang membuat roti selai chagi"kataku melepas cubitanya.ia memukul ku pelan dan berkata "sakit oppa coba saja kau dicubit terus menerus" katanya mempoutkan bibirnya aigoo "yasudah coba cubit aku biar aku tau bagaimana sakitnya" dan setelah itu dia langsung mencubitku gemas "aw!sudah sudah rongieah" "huh emang enak wlee sudah ah aku mandi dulu"katanya sambil menuju kekamar mandi.

Setelah ia selesai mandi kita sarapan banyak yang kita bicarakan berbagi cerita.tertawa bersama itulah yang aku tunggu aku sangat senang chorong ku kembali aku yakin akan mempertahankannya.

Sampai ketika

Tingnong

Tingnong

*Anggap bel ye

Siapa itu?

Tebech

Vote aja udh

DESTINY-surongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang