pertunangan!!?

140 15 1
                                    

CHORONG POV

huft hari ini sangat melelahkan.di kantor baru saja aku meeting aish bokong ku sangat sakit diduduki selama berapa jam.heum dan satu lagi yang membuat mood ku parah.

Pertunangan ku dan suho seminggu lagi apa yang dipikirkan namja gila itu,apa ia takut bahwa aku makin membencinya malah sekarang aku sangat membencinya.

Tak bisakah ia berfikir aku smagat tertekan hei aku yang menjadi tahanan disini.lebih baik aku tertidur dari pada memikirkan pertuangan gila itu.

SUHO POV

Aku senang sangat senang.kebahagian ku sbenetar lagi akan datang aku akan memiliki gadisku ini.aku akan membuatmu mencintaiku tenang saja.

FLASHBACK ON

aku mengemudikan mobilku untuk pulang ke kediaman kim.untuk apa?.ya tentu saja untuk menyatakan tentang pertunangan ku dan gadisku.

Saat sudah sampai di kediaman orang tuaku.
"annyeong appa eomma" sapa ku sopan kepada orangtuaku di ruang tengah.

"hei kau ada apa kesini tumben"kata appa ku yang menannyakan ku.

"aku ingin berbicara soal tunanganku dengan chorong appa"kataku sambil duduk di sofa yang khusus satu orang.

"aigoo anak eomma sudah sangat ingin ne"kata eomma ku girang.

"aish eomma tidak juga hanya ingin mempercepat saja"kataku tertawa kecil.

"baiklah anak muda lebih baik menurut apa ini ya...minggu depan bagaimana"kata appaku mengusulkan

"sepertinya bagus juga"kataku.

Sehabis itu appaku menelfon tuan park aish maksudku appanim.

FLASHBACK OFF

setalah berapa hari aku dan chorong sudha melewati masa fiting baju mengurus segala keperluan dan lain lain.

Ia sangat terlihat cantik ketika memakai gaun apalagi nanti saat menikah aku tidak bisa bayangkan.

Mengapa aku memilih untuk bertunangan dulu karna aku ingin memperdekat dengannya.

HARI H

sekarang adalah hari dimana pesta pertunangan ku dan choromg aku tidak mau berbelit *sebenernya author males nulisnya wokwok*

Aku dan chorong resmi bertunagan tanpak jelas kebahagian di senyumku ah aku rasa kebahagian ku hampir sempurna.

CHORONG POV

mengapa,mengapa harus begitu cepat aishh aku makin benci olehnya tapi mengapa saat ia memegang tangan ku ada perasaan aneh di hatiku.

Entahlah yang pasti hari ini snagat menyebalkan.dan satu lagi appa dan eomma termasuk orang tua suho meminta kami satu apartement,ish dan disitu hanya ada satu ranjang sangat sangat mengenaskan.











TEBECEK

OYE OYE VOTE NYA AJA DEH

DESTINY-surongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang