sebuah pesan bahagia

142 12 0
                                    

AUTHOR POV

appa
Suho~ah sepertinya
Pernikahan mu akan dipercepat
Dan akan mulai dua hari lagi.

    Sebenernya suho sedikit terkejut dalam hati tapi ia malah sangat menikmati.

Suho
Baiklah appa aku akan bersiap mulai besok.
Read

  Tapi suho berfikir bagaimana ia bisa fitting baju dan segalanya kalau chorong dalam keadaan pramenstruasi.

Suho
Appa tapi chorong sedang alam keadaan pramenstruasi bagaimana jika nanti bocor atau itulah
 

Suho dengan bodohnya mengetik kalimat seakan ia bingung harus bagaimana.

Appa
Aigo,anak muda kau harusnya tau pasti ada pembalut yang lebih tebal untuk mengamankan agar supaya tidak bocor kalau kau tidak tau kau tanya saja pada chorong.

Suho
Baiklah appa aku akan bertanya dan memberi tau soal ini juga

Appa
Tidak usah sepertinya chorong sudah tau karna appa menyuruh mengirimkan pesan kepadanya seperti appa.

Suho
Baiklah appa.
Read

Setelah berapa menit berpesan bersama appanya mengenai pernikahanya suho pun bergegas menemui chorong.

Dan saat ini chorong ada di ruang tamu ia sedang bersantai sambil menonton televisi tidak ada kekhawatiran atau ketakutan dari wajahnya ia sungguh biasa.senang pun tidak.

Mungkin ada efek sampingnya juga dari raut wajah wanita.

"kau sudah tau tentang ini"kata suho berjalan dan mendudukan bokongnya di sofa.

"sudah"kata chorong singkat jujur chorong juga bahagia tapi entah kenapa dia sedikit takut untuk membuka hatinya yang paling lebar.

Entahlah yang ada di otaknya semua pikirannya sekarang bergulat.

"ehmm..oke kita bahas yang lain apakah ada pembalut yang bisa lebih lama maksud ku tidak bocor saat nanti pernikahan menjelang"kata suho sedikit bingung ketika menuturkan perkataanya.

CHORONG POV

aish mengapa ia menanyakan pembalut akukan jadinya malu.*sok malu nih mama rong*

"ehmm ada kok tenang saja kalo tentang itu aku jamin sudah beres"kataku mulai santai.

"hmm baiklah nanti kita akan fitting baju bersiaplah"katanya beranjak dari sofa ke kamar.entah lah sepertinya acara televisi seakan sangat membosankan.

Skip cuy

FITTING BAJU

sekarang aku dan suho sedang memfitting baju untuk pernikahan kita nanti sepertinya waktu begitu cepat sampai aku bisa memakai gaun dan akan menikah dengan bisa dibilang pria brengsek yang sangat ku benci dulu.

Aku sedang mencoba dress berwarna putih ditambah renda yang ada diatas kepalaku berserat bunga bunganya aish aku sangat cantik bukan.

Setelah berapa menit kemudian

Aku keluar dari ruanganku dengan makeup yang terrias di wajahku dan juga gaun pernikahanku,aku angat terkejut tapi berusaha mengontrol saat melihat suho keluar dari ruangnya memakai tuxedo rapi.

Kau harus tau dia sangat tampan dan ia tersenyum manis kepadaku boleh kah aku bilang aku sangat beruntung mempunyai calon suami sepertinya.

"kau sangat cantik tuan putri"katanya menggegam tanganku.

"aish sudahlah"

Setelah itu kami saling bergurau ria dan memakai baju pernikahan lainya untuk pesta nanti

MAKIN GAJE NJS WKWKWK

VOTE CUK

DESTINY-surongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang