pernyataan

155 13 0
                                    

AUTHOR POV

berapa hari kemudia chorong sudah mulai terbuka dengan suho.chorong hanya mengerjakkan rencananya ambisinya balas dendamnya.

Semua kebenciannya.dan sekarang ia mengajak suho untuk bertemu denganya di cafe xopink tempat dulu mereka sering menghabiskan waktu.

Dilain sisi suho yang mulai senang dan tidak ada beban lagi dan menurutnya chorong masih mencintainya.dan ia sanfat senang suho mengajaknya ke cafe tempat kenanganya dulu.

Ini seperti kebahagian bagi suho tapi tidak dengan chorong.

CHORONG POV

Aku sudah menunggunya berapa menit.aish kenapa dia lama sekali sih.menyebalkan,setelah berapa menit kemudian ia baru saja dateng.

"ehm maaf aku terlambat sangat macet tadi dijalan"

Dia tersenyum dan segera duduk dihadapanku.aku hanya membalas dengan senyuman palsuku.

Sekarang aku ingin membuatnya jera dan memberhentikan omong kosong ini.

"suho-ah aku tidak ingin berbasa basi lagi"

Kataku jelas

"sebetulnya aku snagat membencimu sudah lama sejak saat kau memutuskan ku.aku sudah bisa melupakan mu tapi entah mengapa takdir membawaku padamu.entahlah,semenjak itu aku tidak mengenal apa yang namanya cinta kau tau kedatanganmu kembali menghancurkan semuanya,menghancurkan hidupku yang sudah tertata rapih.apakah kau siapa mencintai orang yang sangat menbencimu ini heum"kataku sambil bersmirk.

"aku sangat siap karna menurut ku ini tugasku aku sangat menyesal atas semuanya,aku tau aku snagat salah rongie ah aku sangat sangat menyesal.aku tau aku pantas kau benci karna aku sanagt menyakitkanmu.tapi aku berjanji akan membuat mu jatuh cinta padaku rongieah"

"waw begitukah terserah kau sajalah yang jelas aku tidak perduli"kataku sambil bangun dan beranjak pergi dari cafe yang penuh dengan kenangan muak nan menjijikan ini.

SUHO POV

sakit ya itulah yang aku rasa.

Aku membencimu.

Kau menghacurkan hidupku.

Itulah kata yang sangat menyakitkan apakah setega itu aku.maafkan aku rongieah aku akan membuat mu kembali jatuh cinta dan kita akan mulai dari awal semuanya.aku sangat sangat berjanji rongie ah.

Entahlah setelah aku keluar dari cafe mood ku tambah tidak enak.aish sesakit ini kah aku menjalani cinta huh.

Entahlah aku harap semua akan baik baik saja.sepertinya aku harus kerumah appa untuk membicarakan hubungan ku selanjutkan apakah aku minta pertunangan ku dan chorongie dipercepat mungkin itu akan lebih bagus.ya aku akan ambil keputusan itu.



TEBECEHH

VOTEMNYA AJA

DESTINY-surongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang