semua sudah selesai

288 20 0
                                    

CHORONG POV

sudah berapa tahun saat semua berakhir.aku tau semua salahku yang mungkin terlalu dekat denganya.

Entahlah,aku tidak ingin mengungkapnya lagi sangat menyedihkan dan sangat ku benci sekali jika mengingatnya.

Hidupku yang sekarang bukanlah hidupku yang terlalu tercampur dengan masalalu ku,aku berkerja di perusahaan ayahku park corp aku sebagai manajer disini.

Aku mulai menata hidupku dari awal bukanlah aku yang terlalu banyak bernaung dengan cinta bahkan sekarang aku tidak peduli lagi dengan yang namanya 'cinta' kata itu sangat mengelikan bagiku.

Jika semua orang memanggilku perawan tua,terserahlah aku tidak pernah peduli.yang sekarang sedang ku jalani adalah kehidupan yang amat ku tata aku tidak mau semua hancur karna adanya benalu seperti cinta.cih.

"YAK!RONGIE"

Aku langsung terbangun dari tidur ku karna temanku ini 'eunji' aish dia selalu saja mengganggu ku.

"KENAPA KAU MELAMUN HUH,KAU TAKTAU SEKARANG SEDANG BANYAK YANG HARUS KAU KERJAKAN"

"bisakah kau berbicara pelan pelan dan tidak berteriak seperti itu"

Kataku santai untuk apa menanggapi ibu ibu yang sedang berteriak ini.

"aigoo ayolah rongie eonni ku yang canti mari berkerja dengan fokus jangan selalu memikirkan D.I.A" kata dia dengan penekanan yang menbuatku mendelik kesal.

Ya,eunji adalah orang yang tau kisah cintaku selain orang tuaku.

"pergilah jangan mengganggu ku kalo bukan tentang kerjaan"

"baiklah ibu"katanya sambil pergi dari ruanganku.

Aku hanya memijit pelipis yang mengkerut ini.

Setelah itu aku kembali lagi mengerjakkan tugasku.

'yeobseo'

'....'

'ah baiklah'

tut tut tut.

VOTMENTNYA GAIS.

DESTINY-surongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang