SUHO POV
pagi ini seperti yang ia inginkan kami sedang berada di taman.dan perlu kalian ketahui dia seperti kelinci berlarian kesana loncat kesana dan kemari dan itu sangat menggemaskan.
"ayooo oppa kau tidak senangkah"katanya sambil menarik narik tanganku.
"aish rongie kau tak sadar kau seperti anak kecil"kataku sambil mencubit pipinya gemas.
Aku dan chorong hanya berkeliling taman kadang kami berbagi cerita masing masing kadang kami tertawa sendiri karna cerita kami.
Setelah banyak berbincang sekarang sudah siang sangat panas aku dan chorong berecana untuk membeli ice cream.
Di jalan.
Skip>>
Kami sampai di kedai eskrim chorong langsung berlari ke dalam dan harus diketahui ia seperti anak kecil yang sangat senang dibelikan es krim oleh ayahnya apakah aku ayahnya?apakah aku pantas menjadi ayah dari anak anaku dan chorong nanti.ahhh...sudahlah.
"suhooo~ya cepat"katanya sambil memanggilku dengan tanganya yang bergerak mengarah nya.
"iya..tunggu"kataku sambil menuju kearahnya.
"kau mau pesan apa"kataku.
"ehmmm tidak jadi oppa ayu pulang"katanya sambil panik dan memegangi perutnya.
"lah kok..
"sudahlah cepat opp"katanya memotong kataku.
Kami pun bergegas menuju apartement kami.sampai di sana chorong berlari ke kamar apartement kami,apakah ia kebelet buang air kecil atau malah yang besar maksud ku buang air besar.
Aku mengikutinya pintu apartrment kami pun terbuka lebar sepertinya ia buru buru.apa sebenarnya yang terjadi olehnya.
"oppaaa tolong belikan.....
TEBECEH.
MAAF PENDEK AKU LAGI SAKIT SOALNYA JADI SUSAH BUAT BERFIKIR NYA INI UDH SEBISANYA KOK WALAU AGAK GAJE
VOTING YA SAYANG GAK ENAK LOH BIKIN FF TAPI VOTINGNYA ITULOH HMMMMM HMMM-NISSA SABYAN FT WINKY FAIRY