CHORONG POV
"HAH...APA TIDAK AKU TIDAK AKAN PERNAH MAU DENGANNYA"
Kataku tanpa jeda.
"oh ayolah rongie ini untuk kebaikan kita semua,apa sangat berhutang budi dengan perusahaan kim jika tidak ada mereka mungkin kita tidak bisa makan mempunyai rumah menghidupkan mu dan mungkin kau bukan menjadi manejer jika tidak ada dia"kata appa ku.
"ya..ta-tapi gak bisa gitu dong appamemang tidak ada pilihan lain selain perjodohan dengannya" cih aku benci dijodohkan oleh mahluk bodoh itu aku akan membayar semuanya jika aku mau sekalipun aku harus memilih hidup miskin atau menikah dengan pria bodoh macamnya,aku ingin memilih mati saja.
"tidak bisa rongie inilah pilihan satu satunya appa hanya tidak enak sekarang kedudukan kim corp sudah bukan tuan kim lagi rongie sekarang sudah digantikan dengan anaknya"
Kata appaku terbata karna ingin menjelaskan padaku.
"nah terus apa urusannya padaku"
Kataku mendelik kesal.bukannya putranya yang sangat terhormat itu membenciku.
"itu urusan mu rongie.suho kim dia meminta perjodohan dengan dirimu sebagai tanda terima kasih appa kepadannya.menurut appa suho adalah anak yang baik dan sopan bahkan masa depan mu pasti akan sangat terjamin"
Hah BAIK,SOPAN,DAN TERJAMIN BAHKAN AKU BISA GILA SAAT AKAN BERTEMU DENGANNYA.
entah apa yang ada diotak sang pria bodoh itu.aku tidak pernah berfikir bisa akan separah ini.MENGAPA DUNIA SANGAT SEMPIT!!!YA TUHAN...
ibgin rasanya aku menangis tapi entah kenapa emosi ku lebih mendukung daripada menangis.dari tadi aku sedang berfikir tentang ini semua.
Dan jangan lupakan eomma ku yang ada disebelah ku.rautnya cemas namun berusaha untuk tenang karna dia sangat tau mengapa aku sangat tidak ingin dijodohkan dengan pria brengsek itu.ibuku hanya diam ia tidak ingin ikut campur ia hanya ingin jawabanku lah ya menjawab dan menyudahi suasana mencekam ini.
"baiklah aku siap appa untuk menerima perjodohan ini"
Mengapa aku menjawab seperti itu.karna aku hanya ingin melihat betapa liciknya pria itu sampai ingin membuatku menderita lagi.tidak bisa suho-shi tidak akan ku buat aku tempuruk malah sebaliknya aku akan membuatmu jatuh keperut bumi jika bisa.
Dan pada akhirnya appa ku dan eomma ku memluk ku sambil tersenyum ria aku hanya menanggapinya dengan senyum sangat tipis.
YO AYO VOTMENNYA DUNG QAQ AZIK