Ica POV
Hari ini, hari yang menurut gue paling menjijikkan. Gimana enggak? Dandanan nya aja ,, beehh ga usah ditanya. Mungkin yah, kalo gue jalan, pasti dikira orang gila. Untung gue naik mobil ke sekolah, jadi ga terlalu malu lah.
Oke, back..Gue bersekolah di SMA TUNAS JAYA, salah satu sekolah favorit, yah katanya. Hari ini hari pertama gue MOS, dan for your information, hari ini gue lemes banget, gimana enggak? Seminggu terakhir gue demam. Dan ga ada yang bawa gue berobat sama sekali.
Akhirnya gue nyampe disekolah. Untuk ga telat, kalo enggak bisa mampus gue.
Dan, hal ini yang ga gue mau, gue harus pergi ke UKS karna ga kuat baris. Ntah sampe kapan akan begini. Kalo begini caranya,gue ga akan kenal satu orang pun.
Tak ada yang menarik dari MOS kali ini, karna Ica sedang sakit. Jadi dia hanya berdiam diri di Uks sekolah. Dengan aktivitas nya yang sangat membosankan. Karna tidak ada kegiatan Ica pun tidur.
Dan untung aja, MOS udah siap. Sebelum upacara penutupan, Ica kembali ke ruang kelas untuk pembinaan dari para OSIS. Dan seketika Ica terdiam karna seorang cowo yang menurut nya sangat berbeda dari yang lainnya.
Sayangnya Ica tidak tau siapa namanya. Ica hanya berdoa semoga dia sekelas dengannya nanti.
Siswa pun dibubarkan untuk upacara penutupan MOS. Setelah upacara penutupan MOS, para siswa berlarian ke mading untuk melihat di kelas mana mereka. Berbeda dengan Ica yang tidak semangat sedikit pun, sebelum dia melihat cowo tadi. Yah, setelah melihat cowo tadi, dia bersemangat. Dan rela sempit-sempitan.
Tidak sia sia, doa Ica terkabul, sekarang dia tau, siapa cowo itu. Karna Ica melihat sendiri, karna Ica berdiri tepat disamping cowo tadi, dan dia tau. Namanya Surya Pradipta. Dan yang membuat Ica senang adalah mereka satu kelas.
"Terima kasih Tuhan, kau telah mengabulkan doaku"batin Ica
"Nikmat Tuhan manalagi yang kau dustakan" batin Ica lagi, sambil terus memperhatikan cowo tadi hingga hilang dari penglihatannya.
Hari yang menyenangkan menurut Ica, rasa yang baru. Rasa yang entah bagaimana dengan tiba-tiba mengubah mood nya.
"Memang, menemukan seseorang yang menurut mu menarik, dapat merubah suasana hatimu. Bukannya hanya itu, bahkan dapat mengubah cara berfikir mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Atau Dia
RomanceJika memang mundur, melupakan dan mencari penggantimu adalah yang terbaik, maka aku akan melakukan nya😊 Karna bagiku, SAHABAT lebih penting dari sebuah cinta Menceritakan seorang gadis labil, yang bingung menentukan hatinya kepada siapa. Hal tersul...