"Apakah dengan mundur secara perlahan, gue bisa lupain rasa gue ke lo? Atau ini akan semakin memperdalam perasaan gue ke lo?"
ICA PRISILIA
Author POV
Setelah kejadian tadi siang, dimana mama Ica menampar Ica, Ica hanya berdiam diri dan mengunci diri di kamar. Tohh, tidak ada yang perduli kepadanya. Tidak ada yang perduli jika dia sudah makan atau belum. Begitulah Ica kalau sedang di rumah. Sangat berbanding terbalik ketika dia berada di sekolah. Di sekolah, banyak yang iri melihat Ica, karena dengan pengamatan mereka, Ica sangat bahagia. Seperti tak pernah mengalami masalah di rumah. Banyak yang ingin seperti Ica, yang tanpa mereka ketahui bagaimana Ica yang sebenarnya. Ketahuilah, setiap orang yang selalu terlihat ceria kapan pun dan dimanapun,, percayalah,bahwa dia orang yang paling banyak memiliki masalah dan membutuhkan teman untuk mencurahkan isi hatinya. Tentunya teman yang mampu menjaga semua isi hatinya tersebut. Karna menjaga rahasia seseorang itu tidak mudah. Hanya sahabat Ica lah yang tau bagaimana Ica diperlakukan di rumah. Awalnya, mereka juga tidak percaya akan apa yang Ica ceritakan, karena jika sahabat Ica datang kerumah, kelakuan orangtua Ica berubah 360 derajat. Sampe suatu ketika, mereka tanpa sengaja melihat Ica ditampar oleh mamanya. Tak cukup hanya itu, dia juga diseret keluar rumah. Setelah mengetahui itu, mereka mulai merasa iba terhadap Ica. Tapi, mereka tidak memberitahukan kepada Ica, kalau mereka telah mengetahui bagaimana orangtua Ica bersikap kepada Ica.
Di dalam kamar, Ica hanya melamun. Dia tidak mood untuk makan, bahkan beranjak dari tempat tidurnya. Beginilah Ica kalau sudah dimarahi dan dibentak. Semangat yang ada di dalam tubuhnya seketika menghilang.
Klung klung
Pertanda sebuah pesan masuk ke handphone IcaAlpha Bangsat :v
Malem caa.. 😘Dih emot lo anjir.. menjijikkan...
Ah elah caa.. itu aja dipermasalahin.. :v
Gue kan udah biasa buat gitu Ca. Atau jangan-jangan lo baper yah Ca?
Hayooo.. Jujur..
Wkwkwkk ngakak anjiiii...Diihhh.. kepedean banget sih lo.. najis gue baper sama lo. Camkan!
Ah elah beb, galak amat. Ntar najis najis mau loh...ahahhahahah
Dihh.. si bangsat...
Emang mau ngapain sih lo nge chat gue? Kurang kerjaan lo?
Mending dah tu pr lu kerjain..
Daripada elo besok dihukum sama mak Rani.. ahahahahhaAcieeeee bebeb acu tumben banget perhatian😘
Maacih bebebs
Iye deh iye..
Gue kerjain..
Makasih udah ngingetin beb
Tadi cuma mau ngingetin makan kok.😘😍
Jangan lupa makan beb
Biar ga sakit ntar, oke sayang?
Lov youuRead
Eh eh..
Di read doang nih?
Ah elah,
Ca lo kok jahad banget sih 😯😐
Janji deh ga gitu lagi..
Serius...
Gue ga kuat Ca diginiin...Halah bacot anjir...
Trus lo mau ngomongin apaan Alpha?
Cepetan elahh...
Sibuk gue..Nah, gitu dong..
Gue cuma mau bilang
Selamat malam Ca.
Jangan lupa makan..
Semangat buat ngerjain pr...
hhehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Atau Dia
RomanceJika memang mundur, melupakan dan mencari penggantimu adalah yang terbaik, maka aku akan melakukan nya😊 Karna bagiku, SAHABAT lebih penting dari sebuah cinta Menceritakan seorang gadis labil, yang bingung menentukan hatinya kepada siapa. Hal tersul...