10. Bapak kerdus

6K 695 55
                                    

Selamat membaca ewaa dan hara..
Happy guys 😄

❤❤
Katanya cinta tapi gengsi giliran ada yang deketin Hara ngambek cih ewa ewa..

Hara

❤❤

"Ewaaa hara mau naik itu .. mau naik sangkar burung terus itu waa " pekik Hara dengan semangat.

dewa menatap Hara dengan malas dan terpaksa. Dewa mengepalkan tangan nya kesal karena Hara berhasil merayu mamah nya yang membuat dirinya harus menuruti kata mamah .

"Inget ya wa anter Hara kemanapun hara minta . Kamu inget kan nolak permintaan orang tua terutama ibu itu dosa !" Ancam Mamah dengan mengacungkan bakso tusuk yang Dewa yakin sogokan dari bocah udik .

"Ayo wa " ajak Hara dengan menarik tangan Dewa.

Hara terus menarik tangan Dewa tanpa membuat cela sedikitpun .

"Wa jalanbnya cepet ! Lelet banget sih !" Geram hara karena ia sadar Dewa sejak tadi seperti menahan kakinya seolah enggan ikut langkah kaki Hara.

"Ck nyusahin!" Bentak Dewa dengan menyentak tangan Hara.

Dewa berjalan meninggalkan Hara yang merengut kesal .

Bibir Hara mencebik "untung sayang wa!"

"Ini waa naik ini " tunjuk Hara pada permainan rollercoster.

Dewa menatap Hara sinis "mau muntah heh?" Sindir Dewa

"Ihh ewa perhatian banget sama Hara sampe takut Hara muntah uhh" puji Hara dengan mendekati Dewa namun langkah nya terhenti saat tangan Dewa menahan kepala Hara .

"Iya iya!" Balas Hara kesal dan berjalan meninggalkan Dewa.

Merasa Dewa tidak mengikuti langkahnya Hara membalikan badan nya dan berteriak .
"Ikutin wa nanti kalo Hara diculik gimana!" Teriak Hara dengan wajah masam.

Mau tidak mau Dewa lantas mengikuti langkah Hara dengan perasaan kesal .

"Waa naik ini ya ya.." renggek Hara dengan tatapan berbinar pada komedi putar.

"Nggak naik sendiri sana! Malu-maluin!!" Bentak Dewa.

Tanpa memperdulikan perkataan Dewa Hara lantas membeli tiket dan langsung menarik tangan Dewa.

Hara mendorong tubuh Dewa agar duduk disalah satu dudukan berbentuk gajah sedangkah dirinya duduk didudukan berbentuk kuda.

"Das.."

"Inget kata mamah dosa wa nggak amanah itu " ancam Hara dengan membuka aplikasi kamera dihp nya.

Dengan langkah malas Dewa mengikuti tarikan tangan Hara . Bukan lagi bocah udik namun setan kecil seperti menjelma dalam diri Hara .

Tikk... Hara berhasil membidik kamera tepat saat wajah Dewa terlihat sangat masam

"Apaan asal jepret mana sini hapus!!" Teriak Dewa kesal .

"Noo!! " balas Hara dengan memasukan hp nya didalam tas kecilnya .

Tangan Hara mencolek-colek dagu Dewa yang semakin membuat Dewa geram .

"Heh apa-apaan colek-colek!"

"Ck galak banget sih om tapi gemesin" kekeh Hara

Dewa membuang mukan nya kesal . Bayangkan hanya dirinya dan setan kecil yang menaiki wahana komeri putar lainnya rata-anak anak berusia 5-10 tahun an . Dewa rasanya benar-benar ingun mencekik Hara.

OM - OM GEMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang