Selamat membaca Eeewaa Hara behh bertabur gula ini awas baper 😙
Banyak typo sudah pastii 😂
❤❤
bibir Hara mengerucut , niat hati bangun siang biar bisa meluk Dewa terus tapi gagal malah kegep sang papah.
Hara yang baru saja selesai berganti pakaian setelah mandi lantas membaringkan tubuhnya diranjang empuk kesayangannya .
Bibir Hara terangkat keatas mengingat bagaimana lelapnya ia tertidur tadi malam dalam dekapan Eewaa.
Hara terkikik geli dengan menyembunyikan wajahnya dibantal
"Ihhh Eeewaa nakal " ucap Hara dengan wajah merona.Tring.. sebuah chat tiba-tiba masuk dihp Hara.
Cami emes... 💋
❤
Hara terpekik bahagia , tuh kan bahkan hanya dengan emot cinta Hara jadi gila .
Dengan cepat Hara membalas chat dari Dewa.
Cium nihhh 😚😚Boleh.. mau cium dimana ? 😎
Dibibir didada dipaha semuanyaaaa 😝
Anak nakal! ❤
Hara segera melesat membuka pintu balkon " eeewaaa eeewaaa " teriak Hara dari balkon .
Dewa yang mendengar teriakan Hara dari arah balkon lantas membuka pintu dan benar disana Hara tengah berdiri dengan tangan melambai .
Dewa menatap Hara kagum , gadis kecil yang sejak tk selalu mengikutinya kini tumbuh jadi remaja yang berhasil membuatnya gila .
" eeewaa eeewaaa Hara kangen " teriak Hara dengan tersenyum manis .
Dewa membalas senyum Hara , Dewa kini beridiri di tepi pembatas balkon melihat setiap tingkah Hara
Hara nampak sangat cantik dengan gaun selutut , tidak lupa rambut panjangnya yang berkibaran setiap angin berhembus belum lagi parfum wangi jeruk yang membuat Dewa selalu rindu .
Dewa menatap Hara bingung yang tiba-tiba saja masuk kedalam kamar lalu keluar kembali dengan mengangkat hpnya tinggi-tinggi .
"Hp kamu waa " teriak Hara dengan mengoyang-goyangkan hp nya .
Dewa mengangguk paham maksut Hara , Dewa langsung merogoh hp yang berada disaku celananya .
Dewa menatap Hara saat nama Hara tertera menelepon dirinya .
"Halo " angkat Dewa
"Soreeee camiii" sapa Hara dengan menyembunyikan tubuhnya dari balik dinding pembatas balkon .
" cami ?" Tanya Dewa bingung
"Calon suami hihi " balas Hara malu-malu
Dewa terkekeh "dasar "
"Kenapa sembunyi hm?" Tanya Dewa yang membuat Hara menutupi wajahnya malu .
"Maluu Eeewaa " bisik Hara yang membuat tawa Dewa pecah
"Tumben punya malu " cibir Dewa dengan tersenyum
"Ihh Eeewa ngeselin !!" Teriak Hara
Dan pecahlah tawa renyah Dewa yang membuat Hara ikut tersenyum.
"Eeewaa Hara mau nyanyi " ucap Hara
"Ck jangan suara kamu itu jelek " cibir Dewa yang membuat Hara seketika berdiri dan menatap Dewa tajam .
KAMU SEDANG MEMBACA
OM - OM GEMES
HumorCinta itu kayak Celana dalam menurut hara. Bukan seberapa cepat ganti , tapi seberapa lama kita mampu membuat celana dalam tersebut bertahan . Namanya Dewa om-om yang membuat hara ketar-ketir jadinya. "Kenapa sih gue harus ketemu sama lo terus! Das...