Min Yoongi adalah putra tunggal dari keluarga Min yang rusak akibat sesuatu yang tidak lagi diingatnya tetapi menjadi salah satu masa terkelam dalam hidupnya.
Dia tidak banyak omong, jika tidak terlalu penting. Membuatnya terkesan sombong. Namun sekali berbicara membuat banyak perasaan tercabik cabik. Terlalu menusuk.
Warna kesukaannya hitam, dia bisa memakai warna hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki jika dia mau. Seringkali orang banyak mengira ia ingin mengunjungi pemakaman. Dia juga suka menyembunyikan wajahnya dengan masker dan topi walaupun hari sangat panas.
Dia hanya mencintai dua hal. Dirinya sendiri dan basket. Basket adalah hidup keduanya, caranya melarikan diri sejenak dari kenyataan. Dia sering menjuarai basket nasional namun tak ada satupun keluarganya yang mendukung, walaupun sebenarnya dia juga tidak perlu dukungan mereka. Dia cinta basket dan tak ada yang bisa menghalanginya bermain basket.
Oh satu lagi, dia benci sisi dirinya yang lain.
****
A/n
Hanya ide yg numpang lewat saat saya bengong dengan tidak elitnya. Lol. Semoga saja bisa diteruskan. Pendek? Baru awalan, tapi mungkin memang setiap chap kurang dari 1000 words.Next chap 'ii; Suga'
Sekian. Your hope.
Hopestd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two sides ⛈️ myg
Fanfiction[HIATUS] Yoongi dan Suga. Dua kepribadian bertolak belakang. Dalam satu tubuh. ©Hopestd ⚠️SOPE AREA⚠️