Two sides
________________________
Terdengar suara recoh dentuman musik beriringan dengan bermacam macam teriakan memekakan telinga. Di atas panggung terlihat seseorang sedang bernyanyi dengan tempo sangat cepat mengundang makin banyak teriakan histeris yang membuatnya tersenyum puas. Lagunya berakhir, Suga tersenyum sekilas lalu turun dari panggung setelah mendapat bertubi tubi pujian.
"Fantastic!"
Suga melemparkan gummy smile andalannya, "Oh, hai Joon."
Pemuda berambut ungu itu melotot, "Panggil aku RM di sini!"
"Salahku, Rapmon."
Rapmon berdecak namun kemudian dia menepuk bahu Suga bangga, "Sudah lama tidak melihatmu, kemana saja?"
"Hanya masalah kecil," Suga menyingkirkan tangan Rapmon yang langsung tersadar jika Suga tidak terlalu suka skinship dan memberi cukup jarak, "Tapi sekarang aku kembali, kan?"
Rapmon mengangguk lalu terdiam memikirkan sesuatu yang sempat melintas, "Aku baru sadar kau menghilang setelah kejadian 'itu'"
Suga terlihat menahan tawa, "Dan kau baru sadar sekarang?"
Suasana di sekitar mereka mulai terasa canggung, terkutuklah mulut sial Rapmon yang membuat mereka berdua mengingat kejadian itu lagi.
"Maaf hyung aku-"
"-diamlah, aku datang kemari bukan untuk mendengar permintaan maaf kosong darimu," Suga memotong ucapan Rapmon dengan tajam.
"Tapi, hyung aku-"
Tatapan Suga semakin tajam membuat Rapmon kembali menutup mulutnya rapat. Perhatian Suga kini beralih ke arah panggung, di sana terlihat seseorang melakukan hal yang sama dengan yang dilakukannya beberapa saat lalu. Tapi Suga belum pernah melihat orang ini sebelumnya, mungkin dia masih baru. Suara ricuh terdengar saat orang itu selesai, lalu kemudian dia turun dan digantikan lagi oleh yang lain. Dan yang satu ini membuat Suga tersenyum miring.
"Kalian masih belum berubah, ya?"
Kali ini wajah Suga tampak berbinar binar, matanya memancarkan kepolosan.
Rapmon mematung, dia seolah disirami rasa bersalah yang selama ini menumpuk saat Suga malah melemparkan senyum paling manis yang pernah dia lihat.
"Hyung-"
Untuk yang ketiga kalinya, malam itu Rapmon tidak bisa menyelesaikan ucapannya, saat Suga berjalan menjauh sambil berseru, "Kirim salamku untuk 'dia'!"
__________
Hoseok frustasi, pekerjaannya menumpuk dan dia sama sekali belum menyentuh satu pun. Salahkan saja rasa khawatir yang terlalu mendominasinya saat ini, karena orang yang hendak dihubungi tidak menjawab 56 kali panggilan telepon darinya. 56 kali!
Helaan napas berat terdengar, berbagai firasat buruk mulai memenuhi kepalanya, sekilas memori lama yang telah dikubur jauh mulai menampakkan diri. Hoseok tersentak menyadari alasan kenapa orang yang disebrang sana tidak mengangkat panggilan darinya. Dan Hoseok berharap apa yang dipikirkannya tidak terjadi.
Sial, kenapa aku harus meninggalkannya saat aku bahkan sadar kalau ini bakal terjadi!
Hoseok terus menggerutu, dia berjalan mondar mandir tak bisa diam, pekerjaannya sudah terlupakan.
Aku harus segera kembali, semoga belum terlambat.
Hoseok tau apa yang sedang terjadi pada Yoongi, dia sangat tau. Yoongi mempunyai dua sisi kepribadian, yang bisa dikatakan bertolak belakang. Dan sebenarnya Yoongi sudah mulai bisa mengendalikan sisi dirinya yang lain agar tidak muncul kapan saja, namun karena dibiarkan terpendam terlalu lama konsekuensinya saat sisi itu muncul dia akan semakin susah untuk dikontrol. Kemungkinan terburuk jika ini terus berlangsung, Yoongi akan kehilangan dirinya sendiri.
Tentu saja Hoseok-dan semua orang yang pernah bertemu sisi Yoongi yang lain-menyukai sisi Yoongi yang satu itu. Tapi satu hal yang Hoseok tahu yang tidak diketahui siapapun, hal yang sangat berbahaya yang bersembunyi di balik seyuman manis. Sama halnya dengan gula. Gula memang manis dan membuat semua orang ketagihan, tapi jika kau memakan terlalu banyak maka gigimu akan sakit.
Tbc,
KAMU SEDANG MEMBACA
Two sides ⛈️ myg
Fanfic[HIATUS] Yoongi dan Suga. Dua kepribadian bertolak belakang. Dalam satu tubuh. ©Hopestd ⚠️SOPE AREA⚠️