Manis seperti gula.
Sweet like sugar.
Suga memang terlalu manis apalagi gummy smile nya, aduh semua orang yang melihatnya bisa diabetes mendadak. Kalau tidak terkena diabetes ya jatuh cinta melihatnya.
Dia ramah tapi terlalu jujur juga terkadang. Kejujurannya tidak memandang kondisi, apabila itu menguntungkan atau tidak. Membuatnya sering terjebak dalam masalah karena hal tersebut.
Dia sering menggonta ganti warna rambut, bahkan dia mengecat rambut hanya agar matching dengan baju yang sedang dia pakai bukan sebaliknya. Mungkin dia akan mengalami kebotakan dini. Anehnya semua warna untuk rambutnya cocok dengannya, entah itu warna mint yang mencolok ataupun warna soft pink tetap saja cocok.
Dia juga jenius, di bidang musik. Dia suka merangkai bait bait lagu lalu memasukkan melodinya sendiri. Lagu adalah sebagian besar hidupnya. Dia tidak bisa hidup tanpa lagu. Dia juga seorang rapper underground dengan sebutan Suga.
Saat sisi yang satu ini muncul semua orang akan menyukainya karena dia akan bersikap sangat manis dan terbuka. Sifat kekanakannya keluar. Tapi sebenarnya ini bukanlah sisi dirinya yang asli. Suga hanyalah kepribadian yang muncul karena ada sesuatu yang memicu terbentuknya sisi manis yang haus akan perhatian.
****
A/n
Semoga tidak membuat bingung karena ku juga bingung. Ops. Enggak deng.
Ini bakal dihold untuk sementara, karena aku punya work yg lain jg tapi gatel pengen dipublish hahahSekian, your hope.
Hopestd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two sides ⛈️ myg
Fanfic[HIATUS] Yoongi dan Suga. Dua kepribadian bertolak belakang. Dalam satu tubuh. ©Hopestd ⚠️SOPE AREA⚠️