Kali ini, Yuqi cuma bisa diem sepanjang hari. Mikirin siapa itu pacarnya kak Jieqiong, siapa pembunuhnya?
Asw Mark memang bikin orang penasaran. Semoga aja nggak mati gara-gara mikirin ginian. Kan gak lwcw :(
Tapi... Yuqi ngerasa ada yang janggal. Rasa-rasanya, ada yang janggal (?) Tapi apa ya...
"Anak bebal mana?"
Yuqi noleh. Ngeliat cowok perawakan kurus di ambang pintu. Seketika hal yang janggal itu hilang.
"Baejin!"
<><><>
"Tumben ngajaknya ke kantin. Biasanya ke atap." kata Baejin, nyedotin angin. Soalnya minumannya udah abis.
Yuqi hela napas. Dia lagi laper. Makanya ngajak Baejin ke kantin. Yeri lagi latian cheers, katanya. Yaudah sebagai sohib yang baik, Yuqi percaya.
Padahal Yeri lagi nikung Yuqi, bucinin Guanlin.
Alah ngebacot kan guhe.
Oke skip.
Tapi ternyata sampai di kantin, Baejin yang borong. Yuqi auto kenyang liat Baejin makan kayak kang kuli. Hiks. THR deh dompet Yuqi. Tau-tau Habis dan Raib. Bikos Baejin pun nggak bawa uang.
Yaudalaya, orang ganteng tolol itu biasa.
Tapi bagi Yuqi, Baejin gak ganteng.
Yaudahsi Baejinnya ganteng kan menurut author.
"Bae."
Baejin noleh. "Manggilnya yang lengkap ya bodok."
:)
"Jin."
"Kan gue udah bilang, yang lengkap."
"Tadi yang depan udah duluan."
"Gak biㅡ"
"NURUT AJALAH LO BANGKE."
Fyi aja Yuqi lagi pms. Jadi Baejin membangunkan T-Rex yang sedang tidur.
Baejin jadi spiceles.
"Gini. Gue mau nanya soal kak Jieqiong."
Yuqi amatin muka Baejin. Gak ada yang berubah. Tapi di bagian mata, Baejin kayak ceritain segalanya.
"Lo... Lo pacarnya kak Jieqiong?" spontanitas, Yuqi bicara gitu.
Baejin kedip-kedip, "Yakali bor dia mah dewi. Gue kan cuma butiran atom."
'Hmmm... Iya juga ya.' Yuqi ngebatin. "Gara-gara Mark, gue jadi penasaran..."
"Ya jangan penasaran" Baejin manggil ibu kantin, terus, "Lo nggak minum?"
Yuqi geleng-geleng.
"Pesen ajalah gak usah sungkan." kata Baejin. Yah jancok sok banget. Kan dia yang minta bayarin Yuqi :(
"Sini gue pesenin. Mau apa lo?""Es teh aja deh." jawab Yuqi males.
"Yaelah cupu lo. Kayak gue dong." Baejin natep ibu kantinnya, "Buk. Es tehnya satu, sama air putih satu ya."
Lah kok lah kok?
"Jin. Kata Mark, yang bunuh kak Jieqiong itu salah satu saudara gue." Yuqi nopang dagu, masih galau sama masalah kak Jieqiong.
"Iya emang saudara lo."
"Kok lo bisa tau?"
"Yaelah itu..." Baejin diem sebentar. "Intinya aja ya. Gue kenal sama pacarnya Jieqiong."