Mas Angga yang paling ngehits di antara semua Sekrup. Mulai dari maba sampai yang abadi tahu nama Patih Nadajingga anak FIO.
Iya, sekelas sama Mas Arda.
Udah cukup 1 aja fotonya.
Angga ini seperti kata orang, tampang sekuriti hati hello kitty.
Dia punya akrofobia, gampang nangis juga. Nonton film aja nangisnya paling kenceng. Ketawanya juga paling kenceng. Paling gampang ketawa. Paling apa lagi ya ...
Suka banget makan mie, padahal udah tau gak sehat. Terutama indomi goreng pake telor sama nasi anget minumnya es teh.
Udah tau makan mie campur nasi bakal mati.
Gak deng.
Lanjut, Angga punya bakat musik juga. Pilihan kedua daftarnya di Unesa dulu musik, tapi kok ya bejo sekali daftar langsung keterima. Sebelum kenal sama Sekrup doi udah akrab sama Arda duluan. Waktu itu ada adik tingkat join pas Angga sama Arda ngopi bareng temen di dekat kampus. Setelah kenalan ternyata namanya Gara Trikala anak FBS. Sejak itu mereka jadi dekat, lalu dikenalkan dengan Kala dan merembet ke yang lain.
Angga anak tunggal. Dia sering komplain ke mama perihal namanya. Sekrup sering memplesetkan namanya jadi Patih Nadanjingga, berujung dipanggil Jing.
Tidak ada yang membenci Sekrup seperti mereka membenci diri sendiri.
Jika Sekrup membencinya, maka cewek-cewek menyukainya. Dasarnya Angga yang suka godain dan baperin cewek, mereka jadi tambah tergila-gila sama cowok satu ini, padahal tahu kalau Angga cuma main-main. Angga lebih sayang sama mamanya daripada sama cewek-cewek itu. Katanya, mamanya lebih cantik dari mereka semua. Katanya, mamanya tipenya.
Angga anak mama, gak pernah ngajak banyak cewek jalan lalu ditinggal.
Walau Angga godain dan baperin mereka, dia gak pernah melanjutkan hal itu dengan ngajak jalan, alias cuma baperin di tempat. Menurutnya, lebih enak gini. Gak penting punya pacar kalau punya Sekrup aja udah cukup.
***
Itu quotes andalannya Mas Angga, rek. Mantul, kan?
Jangan sungkan untuk bertanya yo rek! Salam ganteng!Author's note :
Ini sekrup update tiap hari aja kali ya? Oh ya, kalo kalian punya saran cerita apa gitu boleh kok ngasih di kolom komentar. Biar sekalian aku dapet ide buat bab sekrup selanjutnya, siapa tau aku tertarik sama ide kalian. Xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
sekrup : monstax!au
FanfictionSekumpulan Pria Rupawan, alias Sekrup. Segerombol mahasiswa kekinian yang gak doyan rokok dan mainin cewek, tapi banyak yang naksir dan bisanya cuma bikin rusuh kosan. "Belum juga saya kubur hidup-hidup itu sekrup!" -ibu kos. "Tengah malem aja brisi...