Hantu

254 33 9
                                    

❤ 461 likes   🗨   ↪arya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 461 likes   🗨   ↪
arya.setyaki Ngopi lur

——————————————————

dianadia20 first😍😍
blackli_ly heh kon unfoll aku lapo💩
trgarakasw oh jadi di sini ya kamu, dicari dosen loh
arya.setyaki @blackli_ly oh kepencet wkwkwk // @trgarakasw omongno aku loro ta la telek kon
mamaperi_ prada belum bayar kos bulan ini ya?
view all 103 comments

"Loh jancok," gumam Prada sambil menepuk dahinya.

Angga melirik. "Lapo?" (Kenapa?)

"Gorong mbayar kos." (Belom bayar kos)

Apa jadinya kalau postinganmu dikomen ibu kos? Grogi? Badan panas dingin? Gemetar? Persendian geser?

Sambil menggigit jari, Prada mengeluarkan layar ponselnya dari laman ynstagram menuju LAYN. Banyak chat belum terbaca di sana.

minggu nonton (7)
Kala mengirim stiker. (15 unread)

LAYN TUDEY
Simak serunya papa minta saham versi 0.2 sampai robohnya Burj Khalifa. (2 unread)

ayam kampus (45)
Yo mene tak takokno dpaku mugo2 gk lali (137 unread)

Kala
Heh (1 unread)

Dani
Fdku mas (3 unread)

Bu kos
Prada belum bayar kos bulan ini ya? (1 unread)

Prada tersenyum getir. Ini lebih menyakitkan dari putus cinta.

Angga sedari tadi keheranan menatap bolonya satu itu. "Kon lapo se?" tanyanya lagi. (Kamu kenapa sih?)

Prada menggeleng. "Gaopo. Aku baik-baik saja."

"Ditagih dosen ta?"

"Ora."

"Terus?"

Prada diam.

"Ditagih buk kos?"

"Hehe," sahutnya sambil cengengesan.

Ya gimana ya, sms Prada ke mamanya sejak semalam belum dibalas. Entah ke mana perginya wanita itu, tumben sekali lama membalas sms anaknya. Ada 2 kemungkinan, sengaja dan tidak sengaja. Tapi sepertinya memang sengaja membiarkan anaknya nangis darah sendirian di kota orang.

Kembali dibukanya akun ynstagram miliknya. Ia merefresh beranda dengan harapan akan menjumpai postingan lucu yang bisa membuatnya minimal mesem.

 Ia merefresh beranda dengan harapan akan menjumpai postingan lucu yang bisa membuatnya minimal mesem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 963 likes   🗨   ↪
kalingga__ Pulang kampuang

——————————————————

nunak_nunuk cantiknyaaaa😍
trgarakasw trio matjan
pringgadani_pa oliv : "yaampun masku dadi member baru trio macan"
arya.setyaki senyum terpaqsha
mamaperi_ @arya.setyaki prada belum bayar kos bulan ini ya?
view all 200 comments

Prada tersenyum.

Dihantui ibu kos ternyata semenyeramkan ini.

***

Haloooo rek! Piye kabare?
Bara lagi pulang ke rumah tantenya, dan itu foto bareng anak tantenya yang paling cilik, namanya Olivia. Bara pernah sih ngajak kita ketemu sama si baby, besok aku upload fotonya deh! Jangan lupa like ya!

sekrup : monstax!auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang