part 13

5.5K 322 14
                                    





Sakura berjalan dengan memeluk bukunya yang akan ia kembalikan keperpustakaan.
Saat sakura sudah mendekati perpustakaan ada tiga orang yang menariknya.
Satu diantara mereka membekap mulut sakura agar sakura tidak berteriak.
Mereka lalu membawa sakura keruangan olahraga renang.
Saat disana sudah ada karin dan teman-temannya.


Plak

"Untuk berpacaran dengan sasuke-kun"

Sakura yang dipegangi oleh anak buah karin langsung mendapatkan tamparan yang cukup keras.


Plak


"Untuk berani merebut milik kami"

Sakura lagi-lagi mendapatkan tamparan dari karin.
Karin menyeringai sedangkan menatap mengejek pada karin.

"Tidak perlu lama-lama lakukan"

Sakura bingung saat tangannya tiba-tiba diikat namun satu yang pasti sesuatu buruk pasti akan terjadi.

BYUR

Setelah melemparkan sakura yang diikat kedalam kolam mereka segera pergi meninggalkannya.







Sasuke mencari sakura yang belum kembali padahal dia hanya pamit untuk mengembalikan buku keperpustakaan saja namun cukup lama dia tidak kunjung kembali.

"Apa kau melihat sakura?"

Walaupun hubungan dia dan gaara tidak baik sasuke tetap bertanya saat melihat gaara yang melintas.

"Kenapa menanyakan padaku?"

Gaara tahu sasuke selalu bersama sakura dan tentu dia yang paling tahu tentang keberadaan sakura mendengar itu sasuke pergi begitu saja karena gaara tidak bisa memberikan jawaban juga.
Hingga sasuke melangkah masuk kedalam gedung olahraga karena semua tempat sudah dia cari hanya satu tempat ini yang belum dia datangi.

"Sakura"

Sasuke mencoba untuk memanggil sakura mungkin akan ada jawaban.

"Apa dia tidak ada disini?"

Sasuke sebenarnya ragu karena sakura tidak ada alasan berada disana.
Sasuke mengedarkan pandangannya keseluruhan ruangan sebelum dia pergi untuk mencari diluar sekolah hingga pandangannya jatuh pada kolam berenang.
Sasuke terkejut melihat seseorang didalam kolam.
Sasuke segera mendekat untuk melihat siapa sosok itu.
Matanya terbelalak melihat ternyata sakura lah yang ada disana tanpa pikir panjang sasuke spontan melompat kedalam kolam.
Sasuke meraih tubuh sakura lalu membawanya kepinggir kolam.
Sasuke langsung memeriksa denyut nadi sakura dan beruntung sakura masih hidup.

"Sakura kau mendengarku?"

Sasuke melakukan pertolongan pertama pada sakura.
Melihat sakura yang tidak sadar membuat sasuke segera menggendongnya.
Sasuke setengah berlari menuju pakiran.
Orang bertanya-tanya apa yang terjadi pada sasuke dan sakura saat mereka melewati koridor.
Naruto,neji,shikamaru,hinata,tenten, dan temari segera menyusul sasuke.

"Apa yang terjadi pada sakura?sasuke"

Temari bertanya pada sasuke yang terlihat kesulitan membuka pintu melihat itu naruto segera membantu.

"Aku juga tidak tahu,aku menemukan sakura didalam kolam dengan tangan terikat"

Sasuke menjelaskan sambil mendudukkan sakura dibangku penumpang.

"Aku minta bantuan kalian untuk mencari pelakunya"

Setelah mengatakan itu pada teman-temannya sasuke segera melesat masuk mobil dan mengemudi dengan kecepatan tinggi karena sasuke tidak tahu sampai kapan sakura akan bertahan.












Himitsu no aiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang