Assalamualaikum.
Aku bakalan kasih info bahagia dan sedih.Dari beberapa bulan yang lalu banyak di antara kalian menanyakan apa My Boyfriend Is A Bad Boy bakalan ada versi cetak, enggak sih?
Saat itu aku menjawab belum dan Alhamdullilah berkat Allah swt, readersku dan do'a orang di sekelilingku akhirnya My Boyfriend Is A Bad Boy di pinang oleh penerbit.
Dan sekarang berada di tahap revisi dan kerja naskah.
Kabar sedihnya adalah My Boyfriend Is A Bad Boy tidak akan di selesaikan di wattpad. Jadi gantung di wattpad. Hanya sampe part 68.
Aku mohon maaf sebesar-besarnya karena tidak menyelesaikan My Boyfriend Is A Bad Boy di wattpad. Ini sudah menjadi perjanjian dan kemauan langsung dari penerbit untuk tidak di selesaikan di wattpad.
So, endingnya enggak bakalan ada di wattpad. Sekali lagi mohon maaf dan mohon pengertian dari kalian.
Aku tahu kalian kecewa karena udah nunggu lama buat aku update, tapi ini bukan kemauan aku sayang :(Versi Wattpad dan Novel berbeda pastinya, mulai dari part awal agak berbeda dengan part awal di wattpad.
Nama panggilnya juga ada yang berbeda.
Buat extra partnya bakalan ada di Novel, jadi mungkin ada part tambahan dan aku kurangkan. Insya Allah versi Novel enggak mengecewakan kok :)Terima kasih untuk para readers yang selalu setia menunggu cerita aku buat update, I Love You So Much❤💋
Buat info Cover, PO, dan Novel sudah tersedia di gramedia bakalan aku infokan di lapak cerita My Boyfriend Is A Bad Boy dan Instagram.
Untuk Info Novel My Boyfriend Is A Bad Boy yang lebih lengkap silahkan di follow Instagram yang ada di bawah;
1. @adillatiaraputri & @wattpadilta_ (Author)
2. @efdemedia (Penerbit)PARA ROLEPLAYER CERITA MY BOYFRIEND IS A BAD BOY
1. @nizarfrzka
2. @nadilaryanza_
3. @naufanryanza
4. @sukmaaa_ayu
5. @azasqiangelina
6. @bismasrgr_
7. @anareandrana_
8. @radit_mhs
9. @bella.reandra
10. @radimahesa_
11. @nadhifa_anastasia
12. @sandratuti.apr
13. @bramastapradityaf
14. @gavin_fco
15. @caesar.reyand
16. @aisyafira.putriThank you so much my love❣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is a Bad Boy [TELAH TERBIT]
Teen Fiction[BEST SELLER | TERSEDIA DI SELURUH GRAMEDIA INDONESIA DAN ONLINE BOOK STORE | DITERBITKAN OLEH EFDE MEDIA PUBLISHING] #2 in teenfiction - 20 Feb 2019 Silakan beli novelnya bagi yang ingin membaca, part sudah tidak lengkap serta ending hanya ada di...