OPEN PRE-ORDER NOVEL
MY BOYFRIEND IS A BAD BOY❣Bismillah.
Hari ini Novel My Boyfriend is a Bad Boy open Pre-order dari 1 Agustus sampai 30 Agustus 2019.
"Ada di Gramedia nggak nanti, kak?"
Ada, akan tersebar diseluruh Gramedia Se-Indonesia."Cara pesannya gimana kak?"
Tinggal isi format pemesanan, nanti aku arahkan melalui chat."Kak uangku belum cukup buat ikut PO. Aku pake buat kebutuhan sekolah, terus aku mau banget ikut PO. Gimana dong?"
Sans beb, isi format aja dulu. Nabung aja dulu, masih bisa kok. Terakhir pembayaran tanggal 30. Don't worry. Itu gunanya kita open PO dalam jangka lama. Mempermudah kalian. Tapi ingat ya, ada uang ada barang."Ongkirnya gimana?"
Ongkir sesuai jarak. Kalau serius mau ikut PO chat aja di dm."Kak uangku belum cukup, gimana dong?"
Bisa DP 50% terakhir pembayaran tanggal 30 Agustus ya.Lama kan?
Pasti dong. Karena aku anak sekolah, aku tahu kalian punya kebutuhan yang juga banyak, apalagi seorang siswi. Dari skincare, dll. Maka dari itu waktu PO yang sebulan ini bisa kalian gunakan untuk menabung ikut PO Novelku, masih bisa dong. Yang udah ada duitnya, monggo langsung ikut PO. Nggak usah ragu-ragu karena banyak perubahan dari versi asli Wattpad. Versi Novel lumayan banyak yang berbeda. Yang baca versi Wattpad pasti akan tahu perbedaannya saat baca versi Novel. Insya Allah memuaskan ekspektasi kalian lah ya.
Intinya peluk NIZAR DAN NADILA DONG
HEHE🤗
Untuk 50 pemesan pertama dapat bonus yang tertera diposter. Untuk PO hanya 200eks, sisanya kalian hanya mendapatkan bonus ttd, pembatas buku dan photocard cast My Boyfriend is a Bad Boy. Proses pemesanan, pembayaran ditutup tanggal 30 Agustus 2019. Bisa DP 50%, atau nanti yg mau bayar diseragamkan tanggal 30, akan dihitung total dengan biaya ongkirnya. Untuk yang ingin menanyakan total biaya serta ongkirnya silakan chat ke nomor yang tertera diposter dan jika ingin pesan melalui penerbit silakan chat nomor yang sama.FORMAT PEMESANAN :
Bagi yang ingin pesan melalui aku, bisa.
Info kontak yang pesan melalui aku :
• LINE : adiltaa
• INSTAGRAM : @wattpadilta_
• WATTPAD : @Adilta_PO melalui penerbit :
Whatsapp : 0822 4333 3262CONTOH PHOTOCARD.
BUKAN HANYA FOTO NIZAR DAN NADILA, ADA JUGA PARA CAST LAIN. SEPERTI BRAMASTA, NAUFAN, BISMA, SI KEMBAR, NADHIFA, SUKMA, MATTHEW, DLL.Pemesanan di dua tempat ; Penerbit dan aku, sesuai pilihan kalian. Intinya kirim form yang lengkap. Bisa dinomor yang tertera dan kontak di atas. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan meninggalkan komentar. Semua seputar Novel akan diposting di feeds Instagram aku.
Selamat memesan❣
Salam sayang dan rindu,
Adilta_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is a Bad Boy [TELAH TERBIT]
Novela Juvenil[BEST SELLER | TERSEDIA DI SELURUH GRAMEDIA INDONESIA DAN ONLINE BOOK STORE | DITERBITKAN OLEH EFDE MEDIA PUBLISHING] #2 in teenfiction - 20 Feb 2019 Silakan beli novelnya bagi yang ingin membaca, part sudah tidak lengkap serta ending hanya ada di...