Tidak ada yang tidak mengenal Myoui Mina.
Gadis dengan pembawaan yang lembut itu tentu dikenal semua orang. Biarpun ia tidak seceria teman-temannya, Mina seperti punya aura tersendiri kemana pun ia pergi.
Belum lagi Mina, yang sangat dikenal sebagai pacar dari Kim Mingyu si hits. Mereka berdua bagaikan kombinasi sempurna, walaupun tidak mengumbar hubungan mereka.
Walau terlihat seperti itu, Mingyu dan Mina sama saja seperti pasangan lainnya. Mingyu yang merupakan social butterfly dengan Mina yang lembut menjadi salah satu masalah mereka berdua. Mingyu terlalu dekat dengan banyak orang, Mina terlalu mudah overthinking dan tidak bisa menyatakannya. Itulah yang membuat hubungan mereka berada di ambang kegoyahan.
Namun di tengah itu semua, Goo Junhoe muncul secara tidak tau diri. Pria yang dikenal brengsek ini bisa-bisanya tertarik dengan perempuan selembut Mina.
Junhoe tidak punya maksud untuk merebut Mina sedikit pun. Oh ayolah, ia tidak serendah itu. Namun bagaimanapun caranya, sulit menyingkirkan Myoui Mina dari pikiran Junhoe.
Hanya satu yang ia inginkan,
Goo Junhoe hanya ingin melindungi Mina.
LOOK AT ME
Starring
Myoui Mina
Goo Junhoe
Kim Mingyu
"Mingyu lu tangisin, cowok kayak gua lu diemin."
"Berisik lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
Short StoryIn which, Goo Junhoe fell in love with a calm girl called Myoui Mina. S: 8 July 2020 F: The third story of 'TWiKON Universe'