Junhoe sudah bertekad ingin mendekati Mina, namun harapannya pupus begitu saja ketika mendengar bahwa pujaan hatinya sudah punya pacar.
Ah, sudahlah. Mungkin Mina hanya seorang perempuan yang hanya mampir sekilas di hati Junhoe.
Hari ini badan Junhoe memang kurang sehat akibat semalam pergi sampai malam bersama Bobby dan Jaewon, tetapi ia memaksakan diri untuk tetap ikut basket karena sedang jenuh.
Naas, Junhoe jatuh, membuat kakinya terseleo.
Hanbin dan Chanwoo segera menghampirinya dan memeriksa kaki pria itu.
"Gapapa lu?" Tanya Hanbin, yang ditanya hanya mengangguk sambil memamerkan senyuman lebarnya.
"Ke UKS dulu aja minta obat. Sendiri bisa kan? Kaga usah manja," Kata Chanwoo.
Junhoe yang awalnya tidak mau akhirnya menyerah karena takut keseleonya bertambah parah. Maka dari itu, ia berjalan sendirian menuju UKS.
Beruntung di UKS ada Dahyun yang notabenenya adalah anak PMR.
"Hyun! Ada sport spray kaga? Kaki gua keseleo," Tanya Junhoe begitu memasuki ruangan dingin itu.
Dahyun tampak bingung dan ling lung. "Eh uhm ada sih Jun tapi gue lagi cepet-cepet banget. Tunggu sini aja ya tar gue panggilin temen gue!" Ucap gadis itu lalu menyambar tasnya dan berlari keluar dari UKS, meninggalkan Junhoe sendirian.
Menuruti perkataan Dahyun, Junhoe duduk di tepi salah satu kasur yang ada di sana, menunggu siapapun teman Dahyun yang akan datang.
Junhoe tidak berhenti meringis kesakitan karena kakinya semakin lama semakin terasa nyut-nyutan.
Di saat yang bersamaan, pintu UKS terbuka dan seorang gadis masuk ke dalam ruangan itu.
Myoui Mina.
"Eh, permisi," Ucap Mina begitu melihat ada seseorang di dalam UKS.
Setelahnya Mina tidak menghiraukan Junhoe dan mulai mengacak-acak isi lemari obat-obatan, seperti mencari sesuatu. Namun fokusnya sedaritadi dibuyarkan oleh ringisan Junhoe yang tidak kunjung berhenti.
Begitu menoleh, Junhoe terlihat sedang memerhatikan kakinya dengan wajah kesakitan.
"Lho? Lo gapapa?" Tanya Mina seraya berjalan mendekati Junhoe untuk memeriksa kakinya.
"Gapapa cuma keseleo doang kayaknya," Jawab Junhoe. Saat ini ia bingung harus senang karena ada Mina atau sedih akibat menahan sakit.
Gadis itu memegang kaki Junhoe yang terseleo dengan kedua tangan. "Tahan ya," Katanya lalu menggerakan kaki Junhoe.
Sang pemilik kaki terlihat kesakitan selama beberapa saat sebelum akhirnya berhenti meringis dan menoel-noel kakinya.
"Untung gue sempet diajarin bokap dulu," Kata Mina lalu melanjutkan aktivitasnya semula, mencari obat.
"Makasih," Ucap Junhoe sambil memerhatikan gadis itu yang kini masih menggeledah lemari di pojok ruangan.
Mina menoleh, lalu tersenyum simpul dan menurut Junhoe itu sangat manis.
"Temennya Dahyun kan lu?" Tanya Junhoe basa-basi untuk menghilangkan rasa canggung.
Mina mengangguk setelah mendapatkan obat yang ia cari sedaritadi. "Iya, lo temennya Hanbin kan?"
Belum sempat Junhoe menjawab, pintu UKS terbuka dan menampilkan seorang gadis berkacamata dengan rambut yang sedikit berantakkan.
"Maaf kak nunggu lama, ada yang sakit?" Tanya gadis itu, Sohye dengan sedikit panik.
Junhoe menggeleng. "Udah dibantuin Mina kok, makasih ya."
"Duluan ya, gue udah dijemput," Sahut Mina secara tiba-tiba.
"Makasih Kak Mina!" Ucap Sohye.
"Makasih lho Min!" Sahut Junhoe tidak mau kalah sehingga akhirnya punggung Mina menghilang bagaikan sedang berlayar di tengah laut.
Sohye memerhatikan Junhoe yang masih bengong menatap jalanan kosong yang sebelumnya dilewati oleh Mina.
"Emang malaikat gua," Ucap Junhoe tiba-tiba.
Sohye tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
Short StoryIn which, Goo Junhoe fell in love with a calm girl called Myoui Mina. S: 8 July 2020 F: The third story of 'TWiKON Universe'