Junhoe added you by line ID
Junhoe
Junhoe
MinaaaJunhoe
Semangat!Junhoe
Jangan banyak nangisSenyum Mina mengembang begitu melihat notifikasi pada ponselnya. Ia tidak begitu mengenal pria itu, namun melihat bagaimana Junhoe memberikan earphonenya tadi pagi dan bahkan meluangkan waktunya untuk sekedar memberi semangat membuat Mina tau, bahwa di balik wajah sangar itu, Junhoe adalah pria yang hangat.
Tadi Mingyu menjelaskan tentang bagaimana Chaeyeon tidak bermaksud untuk membuat Mina cemburu, namun tentu saja bukan itu penjelasan yang Mina inginkan.
Gadis itu tidak ingin terlalu larut dalam rasa marahnya kepada Mingyu. Saat ini ia lebih memilih untuk membalas pesan teman-temannya, salah satunya Junhoe.
Junhoe
Mina
Makasih JunMina
Nangis apaaa wkwkJunhoe
Sama-sama MinJunhoe
Lagi nganggur nih lu?Mina
Mau lanjutin tugas kelompok sama Jinhwan abis iniJunhoe
Oh hahaJunhoe
Semangat yaMina
Iyaa makasih🎓🎓🎓
Junhoe saat ini sedang menuruni tangga rumahnya dengan posisi tangan kanan memegang 1 liter susu coklat dan tangan kiri sibuk mencari nama Jinhwan pada kontaknya.
Setelah mendengar cerita tentang Mina dan Mingyu dari Dahyun, setidaknya Junhoe ingin memastikan bahwa Mina tetap berada di mood yang baik dan tidak larut dalam rasa sedih.
Bagaikan insting, Junhoe tidak ingin membiarkan Mina sakit.
Bantet
Junhoe
TetBantet
HaJunhoe
Mau ke rumah Mina lu ya?Bantet
IyaBantet
Mau ikut?Junhoe
Kaga, gua mau ketemu RoseJunhoe
Ke rumah gua bentar dong, ada titipan buat Mina nihBantet
Lu maunya Rose apa Mina sih goblokJunhoe
Gak keduanya anjingJunhoe
Gua mau ngasih barangnya Jennie ke Rose, titipan HanbinJunhoe
Kalo Mina emg gua ada mau nitip barang beneranJunhoe
Baper amat sih luBantet
BangsatBantet
Ya udah 10 menit sampeJunhoe
Ok sygBantet
Iya sygJunhoe tertawa kecil melihat balasan dari Jinhwan. Ia segera naik ke kamarnya untuk mengambil sesuatu yang akan diberikan kepada Jinhwan nanti.
🎓🎓🎓
Setelah mendapat kabar bahwa Jinhwan sudah sampai, Mina segera membukakan pintu dan meminta pembantunya untuk membuat minuman.
Gadis itu mengambil laptop dan buku PKN, mereka hendak melanjutkan makalah yang belum selesai.
"Nanti gue jilid, besok lo yang kumpul ya," Kata Mina sembari menunggu laptopnya menyala.
Jinhwan mengangguk, lalu ia membuka tasnya dan mengambil sebuah paket yang diterima dari Junhoe tadi. Pria itu menyerahkan paket tersebut kepada Mina yang masih asik berkutat dengan laptop.
"Apaan?" Tanya Mina bingung seraya menerima paket kecil itu.
"Titipan orang," Jawab Jinhwan singkat.
Maka dari itu, Mina membuka paket tersebut dan menemukan sebuah gantungan kunci penguin kecil yang menggemaskan.
Gadis itu tersenyum lebar sekali.
"Ih! Dari siapa sihh?" Tanya Mina heboh sendiri.
Jinhwan hanya menggedikkan bahunya, bahkan walaupun Mina bertanya lebih dari 10 kali. Dalam hati, ia menyumpahi Junhoe karena berhasil membuat seorang anak gadis kebingungan sendiri.
Jinhwan masih memerhatikan Mina yang sibuk membolak-balik kotak tersebut mencari sebuah petunjuk. Sampai ketika ia melihat tulisan di belakang kotak, gadis itu tersenyum.
Junhoe
Mina
Junhoee!Mina
Makasih yaa gantungan kuncinyaJunhoe
Iya sama-sama MinJunhoe
Suka gak?Mins
Suka bangett, thank you!!
To: Ms. Myoui
Karna banyak yang bilang lu mirip penguin, jadi gua kasih ini aja.Goo Junhoe
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
Short StoryIn which, Goo Junhoe fell in love with a calm girl called Myoui Mina. S: 8 July 2020 F: The third story of 'TWiKON Universe'