Mingyoo 🙊
Mingyoo 🙊
MinaaMingyoo 🙊
Udah di depanMina
OkeSetelah melihat chat dari Mingyu, Mina segera mengambil tasnya dan turun ke bawah karena Mingyu sudah menjemput.
"Mamaa aku berangkat!" Seru Mina kepada Mama yang masih di dapur.
Mina memakai sepatunya lalu berjalan keluar rumah dan menemukan Mingyu yang sudah menunggunya di atas motor. Seperti biasa, pria itu selalu terlihat tampan dan fresh.
Waktu menunjukkan pukul 6.30, mereka berangkat lebih pagi karena hari ini sudah mulai ujian tengah semester.
Sekolah mereka, SMAN SEOUL, tidak begitu jauh. Gerbang sekolah sudah mulai terlihat 5 menit setelah Mingyu melajukan motornya keluar dari komplek perumahan Mina.
Setelah memarkirkan kendaraan, mereka berdua berjalan beriringan menuju lantai 3, tempat kelas Mina dan Mingyu berada.
"Semangat UTSnya sayang," Ucap Mingyu setelah mengantar gadisnya ke kelas IPA 1. Setelah itu, Mingyu baru ke kelasnya yang merupakan IPS 3.
Mina tersenyum simpul, ia memasukki kelas dan bersiap dengan buku-bukunya.
🎓🎓🎓
Mina sudah selesai mengerjakan ujiannya, maka ia keluar dari kelas awal dan mendahului Nayeon.
Karena merasa bosan, gadis itu memilih untuk mendengarkan lagu dengan earphonenya sambil bermain puzzle.
Tak terasa, bel tanda waktu selesai telah berbunyi. Maka dari itu Mina segera menuju kelas Dahyun dan Sana untuk mengajak teman-temannya itu makan.
Baru saja sampai di depan kelas XI IPA 2, ia menemukan Hanbin yang baru saja keluar dengan Dahyun yang meneriakki pria itu dari dalam kelas.
"Ribut mulu lo, kantin ayo," Ajak Mina.
"San! Kantin yuk ikutan ga?!" Seru Dahyun ke arah Sana yang sedang berbincang-bincang dengan Yunhyeong. Sana mengangguk dan menghampiri mereka berdua.
Mereka bertiga kini telah meninggalkan XI IPA 2 dan berjalan menuju kantin, yang artinya juga meninggalkan seorang pria yang sedang heboh sendiri pasca kedatangan Mina tadi.
"Yunnn itu tadi cewek temennya Dahyun siapee kenalin ke guaaaaa!" Rengek Junhoe sembari menarik-narik lengan baju Yunhyeong yang sedang bermain dengan ponselnya.
"Mina namanya, napa?"
"Cakep banget anjrit gila parah temenin gua ke kantin ayo!" Seru Junhoe lagi.
Yunhyeong tau temannya itu tidak akan menyerah sebelum keinginannya dipenuhi, maka dengan berat hati ia memanggil kawan-kawannya untuk ke kantin.
Mumpung lapar.
Sampai di kantin, Junhoe tidak ada hentinya heboh sendiri sambil melihat Mina yang sedang berbincang-bincang dengan teman-temannya.
Namun beberapa lama kemudian Mina dan Dahyun bangkit dari tempat duduk dan pergi meninggalkan kantin.
Junhoe ke che wa dan rusuh sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
Short StoryIn which, Goo Junhoe fell in love with a calm girl called Myoui Mina. S: 8 July 2020 F: The third story of 'TWiKON Universe'