Rena
Rena
MinaMina
Ya?Rena
Lo abis jalan sama Mingyu di centimetre?Mina
Hah? Engga kokRena
Serius?Rena
Barusan gue liat Mingyu sama cewe gitu di sana, di deket starbucksRena
Apa sodaranya kali ya?Mina
Mingyu ga punya saudara cewe..Mina
Nanti gue tanya dia langsung deh, makasih RenRena
Lho..Rena
Oke dehBegitu melihat laporan dari teman eskulnya itu, Mina dengan segera mencari nama Mingyu pada kontaknya dan menelfon pria itu.
Benar saja, yang mengangkat telfonnya adalah seorang perempuan.
"Halo?" Sapa perempuan itu.
"Hai? Ini siapa ya?" Tanya Mina tanpa basa-basi, emosinya mulai keluar begitu mendengar suara wanita.
"Mingyunya lagi di toilet, ini temennya."
"Oh gitu? Ya udah deh nanti aja, makasih ya."
Mina menutup telfonnya dan memutuskan untuk menunggu penjelasan dari Mingyu, ia juga segera bertanya kepada pria itu melalui chat.
Sekitar 5 menit kemudian, muncul pop up message yang memperlihatkan balasan dari Mingyu.
Mingyoo 🙊
Mina
Kamu dimana?Mingyoo 🙊
Lagi di centimetreMina
Sama siapa?Mingyoo 🙊
Kenapa emang?Mina
Nanya doang. Sama siapa?Mingyoo 🙊
JieqiongMina
Oh
Mingyoo 🙊
Jangan marah, aku cuma nemenin dia nonton kokMina
Menurut kamu aku ga perlu marah liat kamu jalan sama cewek lain?Setelah melihat balasan Mingyu, Mina langsung emosi. Bahkan pria itu malas ketika diajak nonton oleh Mina yang notabene adalah pacarnya, tapi kenapa sekarang ia malah pergi dengan perempuan lain?
Karena kesal, Mina memutuskan untuk pergi ke cari angin.
🎓🎓🎓
Mina memarkirkan mobilnya dengan rapi di parkiran mall, lalu berjalan memasuki gedung besar itu.
Kakinya melangkah melenceng dari tujuan awalnya yaitu toko buku, gadis itu justru saat ini berada di toko baju yang bernama zara.
Ya sudahlah, sekalian ia juga ingin mencari legging.
Namun ia langsung teringat oleh Mingyu begitu melihat sebuah kemeja di zara man. Maka tanpa pikir panjang, Mina segera berjalan mendekat dan mencari-cari ukuran yang kiranya muat untuk pacarnya itu.
Sampai akhirnya sesuatu menoel lengannya.
Mina menoleh, mendapatkan seorang pria yang tidak asing baginya.
"Sendirian Min?" Tanya pria itu.
Mina tersenyum, "Hai. Iya sendiri, lo juga?" Tanyanya balik.
"Tadi sama Hanbin tapi gua ditinggal balik sama dia." Pria itu, Junhoe, terlihat riang walaupun ia baru saja mengklaim bahwa ia ditinggal oleh temannya. "Lo ngapain di sini? Kok sendiri?" Tanya Junhoe lagi.
"Lagi liat-liat kemeja aja," Jawab Mina lalu memerhatikan Junhoe dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Junhoe yang merasa diperhatikan langsung tersipu malu, padahal Mina punya maksud lain.
"Kok ngeliatinnya gitu amat? Ganteng ya gua?" Tanya Junhoe tidak tau malu.
"Kayaknya badan lo ga beda jauh deh sama Mingyu," Ucap Mina.
Yang tadinya sudah senang, sekarang Junhoe jadi merasa malu. Sial, pasti barusan iya terlihat mengasihankan di depan Mina.
"Lu mau gua coba bajunya?" Tanya pria tinggi itu.
"Mauuuu kalo lo gak keberatan!"
Junhoe hanya iya-iya saja dan mengambil kemeja putih dari tangan Mina lalu berjalan menuju fitting room, diikuti oleh gadis itu.
Tidak butuh waktu lama bagi Junhoe untuk memakai kemeja putih tersebut dan menunjukkannya kepada Mina.
Ternyata muat, dan sangat cocok dengan pria itu.
"Lah cocok banget di lo," Kata Mina jujur dan to the point. Ia juga berpikir, pasti kemeja itu akan sangat cocok jika dikenakan oleh Mingyu.
Setelahnya, Mina segera mengambil dua legging dan berjalan menuju kasir untuk membayar, diikuti oleh Junhoe.
"Kok ga jalan sama Mingyu?" Tanya Junhoe kepo.
"Lagi pengen sendiri aja," Jawab Mina.
Mereka berpisah setelah Junhoe menelfon Hanbin untuk kembali ke mall untuk menjemputnya.
Junhoe menunggu selama 15 menit sampai akhirnya Hanbin dan Donghyuk menunjukkan batang hidung mereka.
Di mobil, pria itu heboh menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Mina. Tentu saja ia langsung menfollow gadis itu di instagram.
Hanbin dan Donghyuk sampai bingung pertama kalinya melihat Junhoe seheboh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me
Kısa HikayeIn which, Goo Junhoe fell in love with a calm girl called Myoui Mina. S: 8 July 2020 F: The third story of 'TWiKON Universe'