kekerasan [11]

4.2K 269 1
                                    

Tiba2 anak tw dan rv dateng nyamperin ank bp, dengan kasar seulgi narik tangan Rose dan dia menampar pipi Rose sampai2 sudut bibirnya ngeluarin darah.

Jennie:"apa2 ini lo tiba2 nampar Rose sampe kaya gini salah dia apa hah"~dengan penuh emosi dan menatap tajam seulgi

Yeri:"lo jangan ikut campur"

Lisa:"kita berhak ikut camput karna rose sahabat kita"~membentak anak rv dan tw

Rose:"maksud lo disini paan datang2 nampar gw cari masalah lo"~dengan santai nya

Seulgi:"karna lo kecentilan ama pacae gw jimin

"Plakkk"  "Bughh"  suara tamparan dan pukulan mengenai seulgi siapa lagi kalau bukan rose. Anak tw, rv,bp ama bts hanya diam melihat perkelahian ini.

Rose:"lo bilang gw kecentilan dan ngerebut pacar lo jimin?sejak kapan gw rebut pacar lo?sejak kapan lo pacaran ama jimin? SEJAK KAPAN"~rose jongkok dengan mengatakan kata2 itu karna emang seulgi lagi tertunduk diam di tanah karna pukulan dari rose yg menyebabkan ia terjatuh.

Jihyo:"berani2 nya lo mukul temen gw"~dengan mata melotot

Jisoo:"slow dong lo,lo gx liat temen lo duluan yg mukul temen gw"~menahan emosi

Sana:"tapi tetep kalian yg salah"~menekankan setiap katanya

Jennie:" lo jangan suka cari masalah disini"~ngeluarin amarahnya

Lisa:"kita di sini udah baik2 ya tapi apa kalian tiba2 datang dan marah2 kekita"~menunjuk anak rv dan tw.

Irene:"kalian semua MUNAFIK tau gx kalian semua udah ngerebut pacar kita2 dasar JALANG"

"Plakkk" satu tamparan mendarat di pipi irene siapa lagi yg melakukannya kalau bukan lisa

Lisa:" JALANG? Lo bilang JALANG, lo barusan nyebut diri lo sendiri dasar JALANG BEGO"

suasana disana makin memanas dikarenakan guru mereka sedang membahas pekerjaan nya masing2 ya guru dah siswa tenda nya berjauhan dan anak bp,bts,tw dan rv sedang berada jauhhh di area cam.

Akhirnya mereka beeantem ada yg saling jambak,mukul,nampar bahkan dorong2.

Anak bangtan berusaha  misahin mereka tapi hasilnya nihil malahan mereka kena pukul dan babak belur.

Situasi semakin gawat karna mereka makin meronta-ronta walaupun anak bp cuman 4 orang tapi kekuatan mereka gx kalah besar dari anak rv dan tw.

Ngomong2 joy hanya bisa diem loh gx ikut campur karna joy gw bikin disini sikapnya baik.

CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang