End [47]

5.3K 308 39
                                    

Kini hari sudah berganti,dan sesuai rencana kini bangtanpink sedang berada di halaman rumah jin dengan barang2 dan persiapan lainnya yg udah siap.

"Dah siap kan semuanya? Gx ada yg ketinggalan?"~tanya jin memastikan.

"Kaya nya gx ada deh jin,kita langsung pergia aja yuk takutnya kalau tambah siang nanti malahan kejebak macet lagi"~saran jisoo

Semua anak bangtanpink pun masuk ke mobilnya masing2 dan mulai menjalankan mobil masing2 menjauh dari perkarangan rumah jin.

Diperjalanan semuanya lancar gx ada kemacetan apapun yg membuat mereka cepat sampai.

Sekitar 2 jam perjalanan akhirnya merekapun sampai di tempat yg mereka tuju.

Ank bangtanpink pun memarkirkan mobilnya masing2 di perkarangan villa dan menuruni mobil yg mereka tumpangi.

"Ahk akhirnya sampai juga"~ucap lisa yg langsung meregangkan badannya.

"Cape"~gumam rose

Jimin pun tersenyum melihat wajah rose yg cemberut dan mengacak rambut rose.

"Ishh jimine"~teriak rose

Jimin pun langsung berlari masuk kedalam villa yg udah ada teman2nya dan dikejar rose dari belakang.

"Hos hos"~jimin mengatur napasnya di barengi dengan rose yg baru sampe ke dalam villa dan memukul perutnya jimin.

"Akhr rose kau sangat galak"~jimin

"Biarin"~ucap rose ketus

"Kalian ini kenapa sih"~tanya jin yg dari tadi udah duduk di sofa.

"Au tuh jimin"~jawab rose ketus

"Ko jadi aku"~tanya jimin menunjuk dirinya sendiri

"Karna kamu yg mulai"~ucap rose sambil memalingkan wajahnya.

"Iya deh iya maaf"~ucap jimin sambil merangkul rose.

"Au ah"~ucap rose sambil berjalan ke arah dapur  meninggalkan jimin.

"ROSE tunggu"~teriak jimin yg langsung mengikuti rose ke dapur

"Dasar bocah"~gumam jin.

                             *******

Waktu menunjukkan pukul 19.45 sekarang bangtanpink sedang duduk  di pinggir pantai menikmati angin malam disekitaran pantai yg berhembus kesana kemari.

"Sejuk"~gumam jennie

"Laut nya tenang"~jungkook

Mereka pun menikmati indahnya malam bersama.

Sampai semua mata pun menatap lisa bersamaan yg kini sedang menunduk dan terisak oleh tangisannya.

"Ya lisa kamu kenapa?"~tanya jungkook sambil memeluk lisa dari samping.

"Lisa kau menangis?"~tanya jisoo.

"Aku keinget tae kuk"~lisa

Bagaikan tersambar petir kencang semua hati mereka yg tadinya senang gembira dan bahagia kini mulai sakit kembali mengingat bahwa ada yg kurang dari mereka.

"Lisa please jangan terlarut dalam kesedihan oke"~ucap jungkook sambil mengusap pipi yeoja berponi di sampingnya itu.

"Mianhe"~lisa

"Untuk apa? kau tidak salah"~jisoo

"Karna telah mengingatkan kalian kepada tae dan berujung dengan kalian yg beesedih lagi"~ucap lisa menundukan kepalanya.

"Sudah lah lisa kau tidak salah apapun,kami memakluminya"~rapmon

"Bener lis kami disini juga sedih tapi kami tetap tegar menghadapi semuanya"~j hope

"Dan satu lagi jangan nangis gegara inget tae, kasian tae disana juga ikutan sedih, dia pasti berpikir bahwa dia penyebab air mata yg kalian keluarkan"~kali ini pacar nya author yg ngomong,engga deh maksudnya min yoongi a.k.a suga calon MASA DEPANNYA author hehehe:)

"Bener tuh kita jangan sedih mulu kasian tae disana pasti gx tenang"~jin

Semuanya pun mengangguk dan tersenyum.

Karna merasa sandal yg dipakai jimin basah jadi namja itu pun mengambil sandalnya dan mengelapnya dengan tangannya dan mencipratkan airnya dengan asal,yg ternyata kena muka rose mana asin lagi bekas kakinya (engga deh canda ).

"JIMIN"~teriak rose yg membuat teman2nya menutup telinganya masing2.

"Yak rose mianhe aku gx sengaja"~ucap jimin

Byur

Rose pun mencipratkan air laut yg cukup banyak ke arah jimin.

"Rasain"~ucap rose sambil menjulurkan lidahnya.

"Kyaa rose awas ya kau"~jimin

Jimin dan rose pun mulai kejar2an dan saling mencipratkan air.

Sedangkan teman2nya hanya menggelengkan kepalanya dan terkekeh kecil.

"Kyaa jimin airnya kena gw"~omel j hope yg kena cipratan air jimin.

"Hahah maaf sengaja gw"~jimin

J hope pun mulai berdiri dan mencipratkan air ke jimin dan rose,tuh kan rose juga yg kena.

"Rose gw kena"

"Jimm berhenti gw kena"

"Ihhh basah nih baju gw"

Begitulah teriakan mereka ketika cipratan airnya kena kemereka juga.

"Awas lo ya gw ceburin lo ke laut siapa tau dimakan hiu"

"Gw gx kasih jatah makan lo jim"

"Kudaa berhenti,gw gx kasih rumput lho"

Mereka semuanya pada main air di pinggir pantai,yg contohnya jimin yg dari tadi ngejar2 rose,suga yg dari tadi cipratin air ke wajah jennie yg ngebuat yeoja itu marah dan mau tak mau ngebales nya.

Jungkook yg meluk lisa dari belakang dan lisa nya yg tertawa tawa sambil mainin air didepannya,jisoo dan jin yg ngomelin j hope yg lagi cipratin air ke badan mereka dan rapmon yg cipratin air ke badan j hope yg ngebuat j hope berenti nyipratin air ke jinsoo dan beralih ke rapmon.

Dan yg pastinya berakhir dengan senyuman yg terus terlukis di bibir mereka.

Vote nya mana dong

Mianhe ya kalau cetitanya agak geje dan pendek maklum author masih smp gx bisa mikir jauh2 cuman bisa sampe sini aja.

Jangan lupa baca cerita author lainnya yg judulnya. 

( Yonros *bad girls vs bad boys*)

Dan

(She is third)

Oke makasih atas perhatiannya.

                      T.A.M.A.T

CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang