Rose pov
Dinisi aku berdiam diri menatap kesal pada diriku sendiri "ahh mengapa aku sangat ceroboh"~gumamku sendiri.
Sekarang gw lagi duduk disamping jimin yg sedang terbaring lebah,kata dokter jimin koma😫.Dan itu semua karna gw.
gw benci diri gw sendiri gw terus aja menangis sambil menggenggam tangan namja yg sedang berbaring lemah di ranjang samping gw sambil menatapi muka yg penuh kesakitannya.
"Jiminn hiks bangunn jangan tinggalin gw"~ucap gw tapi tetap saja dia tidak akan mendengar perkataan yg terlontar oleh mulutku sendiri.
Gw pun mencoba untuk tidur agar gw berhenti menangis. "Malam chagia"~what kenapa gw bilang gitu sambil ngecup keningnya g gw kenapa. Apa gw cinta sama jimin? ahh usirr jauh2 pikiran itu.
Gw pun tidur sambil nangkup sebelah tangan jimin.yg pasti nanti pagi2 gw bangun pasti mata gw vakalan sembab karna apa? Karna abis nangis gw langsung tidur.
Berharap pas gw bangun lo udah sadar dan lagi ngelus2 kepala gw jim,Tolong kabulin permintaan gw.Lo waktu itu bilang bakalan nurutin semua perintah gw yg gw mau.
Waktu itu gw mau makan kamchi padahal kita gx punya kamchi karna gw ama jimin lagi ada di gunug. Tapi jimin kebawah demi beli kamchi itu buat gw terus dia naik lagi kegunung.
Udah lah gx usah ungkit2 ituh lagi gw tidur aja.
Rose pov end
Di pagi hari yg cerah seorang gadis membuka matanya karena silauan sinar matahari mengganggu tidurnya.
Gadis itu adalah Rose,rose menatap jimin sandu yg kini belum bangun doanya semalah dan perintahnya rose kepada jimin tidak terkabul.
"Jimin kau belum bangun juga?"~ucap Rose.
Kemudian rose pun kekamar mandi untuk membersihkan badannya dan dia keluar menggunakan baju santainya dengan baju lengan panjang berwarna merah jambu dan celana jeans hitam.
Ya hari in rose memutuskan agar tidak masuk sekolah ia tidak ingin meninggalkan jimin sendirian.
"Ah aku akan pergi kekantin sebentar untuk membeli makanan"~Guman Rose
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
"Woy Rose mana gx sekolah?"~tanya j hope yg sekarang anak bp+bts sedang ada di kantin sekokah.
"Dia bilang dia akan nemanin c jimin di rs dulu"~jawab jisoo.
"O"~j hope
"Pulsek kita nengokin jimin kuy"~jung kook
"Boleh juga tuh"~lisa
"Gmn yg lainnya setuju"~jung kook
Yg lainnya pun menggangguk untuk mengiyakan ajakan jung kook.
"Oke pulsek kita beli makanan dulu buat jimin"~usul jin
Yang lain nya mengangguk menyetujui omongan jin.
"Ke rooftop kuy"~ucap suga yg maen pergi aja ninggalin anak yg lainnya.
"Si suga kenapa?"~tanya jennie
"Mungkin dia tidur kali"~rap monster
"Dia daritadi diem aja"~tae
"Suga kan yg paling sedih diantara kita dia kan paling deket ama jimin. Tapi dia orangnya gx suka ngungkapin perasaan nya biasanya dia mendem sendiri"~jelas jin yg lainnya cuman membentuk mulut "O" saja.
"Kita ke rooftop yuk nyusul suga"~jennie
"Yok gw males belajar hari ini kita bolos aja kuy"~lisa
Mereka pun pergi dari kantin dan menuju rooftop.
Sepanjang waktu berjalan mereka hanya duduk diam di rooftop mingkin sesekali keluar hanya untuk ke toilet atau pun membeli makanan ke kantin.
Pulsek
Sesuai rencana mereka pulsek hari ini mereka akan ke rumah sakit jenguk jimin. Mereka sekarang udah ada diruangan jimin dengan memebawa sekeranjang buhah buahan.
"Ros gmn keadaan jimin"~tanya jisoo yg sekarang lagi duduk disamping rose.
"Jimin masih koma so. Gw harus gmn? Gw mau jimin cepet2 sadar"~ucqp rose sambil menahan tangisnya.
Suga daritadi duduk di meja sebelahnya jimin sementara yg lainnya duduk di sofa sembari nenangin rose.
🍃🍃🍃
🍁🍁🍁
Hari berlalu begitu cepat setiap harinya Rose tak henti-hentinya menjenguk jimin di rumah sakit yg masih sama keadaanya belum sadar dari komanya.
Rose setiapharinya menjenguk jimin dan menginap di rumah sakit karna emang orang tua rose ada di luar negri dan rose dirumah bertiga ama ababngnya dan pembantu rose.
Setiap saat Rose selalu ada disamping ranjang jimin,sesekali ia pulang kerumah hanya untuk berganti pakaian sesudah itu pergi lagi ke rumah sakit, rose hanya meninggalkan jimin disaat ia pergi kesekolah saja.hanya untuk melihat jimin sadar tetapi hasilnya nihil.
Ini adalah hari ke tiga rose menjenguk jimin, rose kini sedang duduk di samping jimin sambil menggenggam tangannya serta terus saja bercerita kepada jimin tapi dia sadar bahwa yg ia katakan tidak akan di dengar oleh jimin.
"Jim tadi aku gx bolos lho dan aku dapet nilai 7 buat gambar aku sungguh perubahan yg sangat besarkan dari 0 ke 7 hahahaha"~Rose
"Oh ya jim kemaren aku beli snack lays yg rasa baru enak lho jim kamu harus mencobanya"~
"Jimin kau mendengarku kan"~Rose
"Hiks hiks"~tiba2 sebulir air mengalir dari kelopak mata rose. Rose menangis karna melihat jimin seperti ini dia ingin jimin seperti dulu lagi yg menemaninya sepanjang hari dan orang yg menjadi alasan rose tertawa.
Malampun tiba saat ini waktu menunjukkan jam 20.30 malam.rose sedang asik mengelus ngelus puncuk surai hitam jimin.
Cklek
Pintu ruangan jimin pun tebuka lebar dan tampaklah 9 orang yg masuk keruangan jimin.
"Rose"~ucap lisa menghampiri rose dan memeluknya
"Kalian"~ucap Rose.
"Iya kami disini berniat menjenguk jimin sekalian kami akan menginap disini menemani kamu rose"~lisa
"Beber nih"~ucap rose memastikan
Yg ditanya mah ngangguk2 kecil.
"Oke deh makasih yah"~rose
"Tenang ae lah ros"~j hope
ROSE PUN TERSENYUM MELIHAT TEMAN2NYA SENANTIASA MENEMANINYA DISAAT SEDANG MASA2 SULIT YG DIA RASAKAN.
"Gmn keadaan jimin?"~tanya suga
"Kata dokter dia mulai membaik tapi dia belum bangun2 juga"~Rose
"Yg sabar ya ros"~ucao jennie menepuk nepuk kecil pundak rose,rose pun menganggukan kepalanya dan tersenyum.
Mereka pun tertidur lelap di ruangan jimin karna ruangan jimin luas jadi kasurnya ada du yg satu dipake jimin yg satunya ama rose. Dan yg lainnya ada yg tidur di sofa itu cewe2 ada yg dibawah pake surpet ita buat cowo2.
Mereka nginao di rs yg ditempati jimin karena besok hari libur dan malam nya adalah hari sepesial karna apa liat aja nanti oke.
Minta vote nya yg banyak ya
Maafin kalau gaje
🌹🌹🌹
Setelah semua orang tertidur satu irang namja terbangun dan menghampiri ranjang yg Ditiduri rose.
Dia menghampiri rose dan mengusap puncuk kepala rose dengan lembut.Namja ini juga mengecup sekilas puncuk kepala rose.
"Gw sayang lo"~gumam namja itu
Dia beranjak dari tempatnya dan menuju keranjang nya dan tidur kembali untuk meredakan rasa kantuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *end
RomanceKisah rumit dialami mereka *Udah gitu aja deskripsinya* BANGTANPINK mana suaranya!!!!! *Ceritanya udah end*