DI RUANG GURU
Rose:"permisi bu, ibu manggil saya?"(tanya rose dengan sopannya)Guru piket:"iya,ibu mau nyuruh ambilkan semua peralatan sapu,pellan dan lainnya di gudang belakang sekolah,terus kamu simpan di ruang piket!"
Rose:"baik bu"
"Mentang2 gue ketua osis,,ngerjain ginian doang harus ama gue busyet dahh,kenapa gx nyuruh penjaga sekolah aja"gumam Rose sambil jalan menuju gudang belakan sekolah
Sedangkan di BELAKANG SEKOLAH ada anak BTS yg lagi nongkrong di sana,emang anak BTS anak yg di takutin oleh semua siswa di sklh dan mana mungkin meraka nongkrong di belakang sekolah deket, gudang ternyata di belakang sekolah ada bangunan gede yg dulunya itu jadi kelas IX dan sekarang tempat itu kosong tapi sering di bersihin sama penjaga sekolah jadi bersih deh....
Taehyung:"nyet kita di tantang nih sama anak sekolah sebelah"
Jimin:"berani-beraninya tuh anak nantang kita"(sambil sinis)
Rap monster: "emang geng yg mana"
Taehyung:"siapa lagi kalau bukan anak got7"
Jungkook:"emang tuh anak got nyari mati dia"
J hope:"namanya aja kaya rumah tikus GOT,,,hahahahha" (tertawa)
Anak bts yg lain juga ikut ketawa gara2 denger ucapan c ku** j hope maksudnya :)
Rap monster:" kita setujuin aja tu anak curut"
Jin:"bener"
Rap monster:"kalau perlu lo lo pada bawa pistol buat jaga2 anak got7 kan suka pake cara curang"
Mereka ber6 mengangguk mendengar perkataan Rapmon liders mereka itu
Suga? Dia mah udah ke alam mimpi
"Krekekkkk" (suara ranting kayu terinjak"
Jimin:"suara paan tuh?"
Taehyung"au" (sambil nunjukin wajah bingung)
Mereka lalu nengok ke arah suara itu berasal ternyata di balik pohon besar ada seorang cewe yg dari tadi menguping pembicaraan itu,ya siapa lagi kalau bukan Rose yg disuruh guru piket membawa sapu di gudang belakang sekolah"
Pandangan mereka seolah tertuju pada rose dengan tatapan yg tajam kecuali suga yg lagi ada di alam mimpi
Rose:"mati lo ros" (dalam hati)
Jimin:"sapa lu?" Tanya kepada wanita itu
Rose: "gue Rose" sambil sedikit takut
"Tu kan anak np"bisik j hope pada jimin
"Bacot lo kuda"bisik jiminJin:"ngapain lo disini,nguping ya"?
Rose:"iya,,ehh ma maksud gue gue cuman di disuruh ke gudang sama guru piket buat ngambil sapu"(dengan lantangnya)
Taehyung:"sini lo!"
Rose:"ogah" (sambil memutar bola matanya"
Lalu taehyung mendekati rose lalu menariknya ke markas mereka
Rose:"lepasin gue" (dengan raut muka sinis)
Lalu taehyung menghempas badan rose yg imut itu seimut gue yg nulis cerita ini eaaaaa wkwkwkwk
"Ahhhh" rengek rose
Taehyung:"lo tadi dengerkan pembicaraan kita?"(dengan tegas)
Rose:"ya gue denger semuanya"(dengan galaknya)
Jin:"awas aja lu bilang2 ke orang kalau kita mau tawuran gw habisin lo"(teriak jin dengan bibir seky nya) wkwkwkw
Rose:"gw gx takut sama geng brandalan kaya kalian gw bakalan ngadu ke guru atau polisi tentang masalah ini"( dengan wajah yg tidak ada takutnya)
"Plakkkkk"satu tamparan melayang di pipi Rose yg chaby itu oleh rap monster
Jimin:"hyung lo apaan sih dia kan wanita"(sambil natap rap monster)
Rapmonster:"lo gx inget hah,,cewe atau cowo yg berani ama kita harus kita tuntaskan"(dengan suara keras)
Rose hanya terdiam memegang pipi yg memerah akibat tamparan rapmonster itu
Sedangkan jimin hanya memalingkan wajahnya itu
Taehyung:"sini lo,,harus gw kasih pelajaran"(sambil memegang tangan rose dengan kasarnya)
Rose:"lepasin gw ALIEN" sambil meronta-ronta dan menghentakan kata ALIEN yg membuat taehyung menatap dirinya dengan tajam setajan silett
Taehyung:"apa lo bilang?"
Rose:"ALIENNNNN"(Sambil berteriak)Tae yg geram akan kata itu lalu ia mendorongnya sampai tersungkur ke kursi dimn suga tidur,,,tubuh cecan itu menimpa badan suga yg sedang tertidur lelap dengan replek suga bangun sari bogan (bobo ganteng) nya itu.
Suga:"ngapain lo berani2nya ganggu tidur gue"menatap tajam mata rose sambil mendorongnya ke lantai yg membuat kepalanya berdarah karna terbentur lantai
"Awwww"teriak rose yg ketakutanJimin hanya bisa melihat kejadian itu dengan memendam emosi karna kejadian itu
Rose:"lo berani dorong gw"dengan memajukan alisnya itu menatap suga yg lagi natap dia juga,lalu suga memegang tangannya lalu ia membawanya menghampiri gudang yg penuh dengan tikus besar2 "iyu"
.
.
.
..
..
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *end
RomanceKisah rumit dialami mereka *Udah gitu aja deskripsinya* BANGTANPINK mana suaranya!!!!! *Ceritanya udah end*