Lampu mulai menyala menerangi ruangan operasi gunting,suntikan san alat2 operasi lainnya sudah berjajar rapih di tempatnya,Dokter yg sudah siap dari tadi bersama suster lainnya.
"Semoga operasinya lancar"~ucap jennie sambil menggigit bibir bawahnya.
"Tenang aja lisa akan selamat karna udah ada malaikat yg mau mendonorkan jantungnya"~suga.
"Jin aku takut"~jisoo
Jin pun menarik jisoo dalam pelukannya dan mengusap lembut puncuk kepala yeoja chingu nya ini.
"Gx boleh adaa rasa khawatir di diri kita jisoo,kita harus percaya ama tuhan yg menghendaki setiap hal"~ucap jin menenangkan jisoo.
Sementara Rose hanya menatap ke arah pintu ruang operasi lisa dengan tatapan kosong.
"Rose kamu kenapa jangan bengong dong hey"~jimin
Rose masih gx mengalihkan tatapannya.
Jimin pun memegang pipi chaby rose dan menatapnya dalam,begitu mata mereka bertemu rose langsung menangis dan segera memeluk jimin.
"Jim hiks lisa akan baik2 aja kan?"~tanya rose
"Paati,rose pasti"~jimin
"Semuanya kita sekarang mending berdoa aja untuk kelancaran operasi lisa"~rapmon
"Semoga aja semuanya lancar"~j hope
Mereka pun mulai tenang.
3 jam sudah berlalu kinih lampu yg berada di atas ambang pintu yg semula menyala kini mati.
Dokter yg mengoprasi lisa pun keluar dari balik ruangan lisa.
Mereka yg ada disana sontak berdiri dan mendekati Dokter itu.
"Dok bagaimana operasinya"~tanya jennie
"Operasinya sudah berjalan dengan lancar tinggal menunggu pasien bangun dari komanya."~dokter
Semua orang yg ada disana pun menghembuskan napasnya dengan lega.
"Tapi"~ucap Dokter menggantungkan ucapannya.
"Apa dok?"~suga
Dokter itu pun beralih menatap auga dan menepuk nepuk pelan bahunya.
"Orang yg mendonorkan jantungnya pada pasien telah meninggal dunia dikarenakan penyakit yg di deritanya dan ditambah jantungnya yg didonorkan membuat dia semakin lemah"~dokter
Deg
"A...apah"~ucap suga dengan nada yg bergetar.
Tiba2 kaki nya mulai melemas dan tidak tahan lagi untuk menompang tubuhnya yg akhirnya ambruk ke lantai.
"Suga lo kenapa"~sontak semuanya terlaget karna melihat suga ambruk.
"Suga emangnya dia siapa sampe ngebuat kamu merasa sangat sedih seperti ini"~jennie
"Oh iya dok emangnya siapa yg mendonorkan jantungnya buat lisa"~j hope
"Maaf,tanyakan saja pada teman anda yg bernama suga,"~ucap Dokter.
Kini banyak pasang mata yg melihat ke arah suga dengan tatapan banyak pertanyaan.
"Kalau begitu saya permisi"~ucap dokter lalu pergi meninggalkan mereka yg masih mematung.
Akhirnya jennie pun membantu suga untuk duduk disalah satu bangku yg tersedia disana. Dan berusaha menenangkannya.
"Suga sebenarnya apa yg terjadi?"~tanya jennie.
Diam
Hanya itu yg dilakukan suga
"Ga lo cerita ama kita ada apa sebenarnya dan siapa yg udah rela ngorbanin nyawanya demi lisa"~jin
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *end
RomanceKisah rumit dialami mereka *Udah gitu aja deskripsinya* BANGTANPINK mana suaranya!!!!! *Ceritanya udah end*