Karna hari mulai sore dan waktu menunjukkan pukul 16.35 para sisiwa/i sedang asik mengerjakan persiapan untuk barbeque malam nanti.
Mereka menikmati hari terakhir mereka berkemah dengan candaan karna mereka besok udah mulai sekolah.
Rose pov
Disaat gw ama temen2 gw lagi bercanda ketawa2 dan ples lagi nyiapin buat entar malemgw celingak - celinguk liatin semua orang mata gw tertuju pada seorang namja yg sedang bercanda dan tertawa lepas sampai2 mata dia gx keliatan.
Gw senyum2 sendiri liat tuh cowok ketawa,liat dia ketawa bikin hati gw tenang dan gw makin terlelap dengan pandangan gw yg terpokus ke tu cowok.kalian pasti tau kan siapa cowok itu.
Dia adalah......
J
June
Eh author salah nulis maksudnya JIMIN.
Disaat gw lagi asik liatin jimin tiba2 jimin ngeraih sebuah benda di kantong celananya dan itu adalah hp menurut gw sih jimin nerima telpon.
Entah dari siapa tapi membuat jimin ngejauh dari teman2 nya hanya untuk mengangkat telponnya,dia jalan cukup jauh hingga dia gx ada lagi dari pandangan gw.
Dan gw pun mengikutinya dan mendengar pembicaraannya
"Halo bi"~ucapnya
"........................"
"Apa bi,ko bisa sekarang bagaimana keadaan di rumah?"~ucapnya,kelihatan banget dari muka dia yg tadinya ketawa2 sekarang jadi kawathir dan sedih gitu.
"......................."
"Ya ampun kenapa ini harus terjadi kepada gw"~ucapnya
"..........................."
"Yaudah bi saya tutup telponnya ya besok saya pulang"~ucapnya
"................."
Tut tut 'telponpun dimatikan
Dia balik badan dan ngeliat gw lagi berdiri dibelakangnya.
Rose pov end
Jimin pun menatap muka rose datar dan rose menatap muka jimin bingung
"Eh jim maaf gw gx sengaja lewat"~Rose
"Gpp"~ucap jimin datar
Jimin pun duduk di bawah pohon besar dan rose pun ikut duduk disampingnya.
Jimin menunduk dan mengusap kasar rambutnya ke atas dan ke bawah 'PRUSTASI'.jimin hanya bisa diam dan akhirnya Rose memecah kecanggungan di antara mereka..
"Jim lo kenapa"~tanya rose mengerutkan dahinya
"Rose hiks eomma sama appa gw bertengkar lagi hiks hiks"~ucap Jimin sambil memeluk Rose dengan erat dan menangis di pelukan Rose
"Baru kali ini gw liat jimin nangis seperti ini"~batin Rose
"Lo harus kuat jim kan ada gw dan temen2 lo yg senantiasa jagain elo"~ucap rose menenangkan jimin yg masih menangis di pelukan Rose.Rose pun dengan senantiasa membalas pelukan jimin.
"Makasih ya Ros"~ucap Jimin sembari melepaskan pelukannya.
"Iya sama2"~Rose
Tapi jimin masih bengong aja kayanya jimin gx akan semudah itu mengeluarkan tawanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *end
RomanceKisah rumit dialami mereka *Udah gitu aja deskripsinya* BANGTANPINK mana suaranya!!!!! *Ceritanya udah end*