Sesampainya mereka di pm mereka langsung berpencar pastinya dengan pasangan masing2 lah kalau tae,rm,sama hobi mereka bertiga.
JIROS POV
"Ros kita kemana nih?"~jimin
"Emmm,gw laper makan dulu yuk"~ucap rose yg memegang perutnya."Dasar pasta baru aja datang udah mau makan"~jimin
Rose tersenyum tipis mendengar perkataan jimin.
"Udah yok kita cari kedai makan"~ucap jimin dan langsung narik tangan Rose.
Kedai makan
"Ros lo mau pesen apa"~jimin
"Gw mau ramen ama jus jeruk aja"~rose"Oke kalau gitu gw pesenin dulu ya?"~ucap jimin yg di jawab anggukan Rose
Tidak memerkukan waktu lama makanan pun datang.
"Yey makan"~rose
Mereka pun makan bersama tidak ada yg berbicara hingga Rose pun memulai pembicaraan.
"Jim"~ucap rose yg mengalihkan pandangannya ke jimin
Jimin pun menengok kearah rose "ada apa?"
"Waktu di hutan gw liat lo ama seulgi berduaan ketawa2 lo jadian ya ama seulgi"~rose -gugup
"Oh itu,gw cuman ngobrol aja dan gw juga gx pacaran ama dia,emang kenapa lo cemburu ya"~ucap jimin menunjukkan senyum evil nya.
"E enggak ko s siapa yg cemburu"~Rose
"Ngaku aja kali"~jimin
"Di bilang enggak ko"~Rose
"Nih ya Rose true love is love which only for two persons and haven't the place for the third person and suspicious is the wall berween love and hate dan gw janji aku bakalan setia"~ucap jimin tulus plus panjang lebar.
"Ye jimine kita belum berpacaran kyaa"~Rose
"Apa susahnya sih tinggal pacaran"~jimin
"T-E-R-S-E-R-A-H"~rose
"Oke berarti kau ingin kau menjadi kekasihku?"~ucap jimin yg sedang tertawa kecil melihat reaksi Rose.
"Kyaa jimine berhenti menggodaku atau aku akan pergi dari sini"~ucap rose yg berdiri akan pergi meninggalkan jimin
Tapi jimin berhasil menghentikan Rose dengan menarik tangan rose sehingga rose tertarik dan reflek memeluk jimin dengan posisi duduk.
Manik mata seorang namja dan yeoja ini saling bertemu.agak lama mereka bertatapan akhirnya mereka tersadar dari lamunannya.
Rose yg tersadar pun bermaksud ingin membenarkan duduknya dari yg tadinya nyender ke jimin/pelukan jadi duduk.
Tapi jimin mengeratkan pelukannya dan membuat rose tenggelam lebih dalam dalam pelukannya.
"Jim lepasin gw malu tau di liatin ama orang"~ucap rose yg berusaha ngelepasin pelukannya dari jimin tapi nihil kekuatan Rose kalah dengan seorang namja yg bermarga park ini.
"Udah gini aja lebih enak"~ucap jimin sembari tersenyum melihat gadis yg berada didalam pelukannya.
Bukan rose namanya kalau gx punya akal.rose mencubit perut jimin,yg membuat jimin melepaskan pelukannya dan memegangi perutnya yg lumayan terasa sakit karna di cubit rose.
"Ya Rose kau sangat jahat perutku kau cubit ini sangat menyakitkan"~ucap jimin sembari mengusap ngusap perutnya.
"Ya karna kau tidak mau melepaskan pekukanmu itu jimine"~ucap rose yg tertawa kecil melihat raut wajah jimin yg kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *end
RomanceKisah rumit dialami mereka *Udah gitu aja deskripsinya* BANGTANPINK mana suaranya!!!!! *Ceritanya udah end*