Pagi hari yg cerah beberapa namja dan yeoja terbangun karna silauan matahari masuk di celah2 jendela ruangan salah satu namja dari mereka.
Semuanya bangun terkecuali seorang namja yg sedang tertidur lemah di atas ranjang dengan selang inpusan yg menempel pada tangan kanan nya.
Mereka mandi secara bergantian karna kamar mandinya hanya ada satu karna ini kan di rs ya masa satu ruangan ada 10 kamar mandi.
Setelah beres membersihkan diri masing2.mereka memutuskan untuk mencari makan hanya untuk mengganjal perut yg sudah berbunyi dari tadi.
"Ke kantin fs yu gw laper"~lisa
"Yu"~ucap semuanya serempak kec jimin dan lisa.
Mereka pun pergi menuju kantin rumah sakit yg berada tak jauh dari ruang inap jimin berada.
Setalah menemukan tempat duduk yg cukup dengan mereka, mereka pun memesan makanan yg beebeda di setiap orangnya.
"Ros lu gx ada niatan balik ke rumah lo gitu abang lo kan sendirian di rumah"~ucap jisoo di sela2 memakan makanan yg ia pesan.
"Gx, gw gaakan pergi sebelum jimin sadar dan sehat kembali lagian dirumah bang chanyeol gx sendirian kan ada bibi"~jelas rose
"O"~lisa
Setelah mereka makan mereka memutuskan untuk kembali ke ruangan jimin dirawat, tapi tidak dengan j hope, dan rm mereka memutuskan untuk pulang kerumah mereka masing2.
Di ruangan jimin semuanya sibuk dengan kegiatan masing2. Lisa yg sedang main hp sama jisoo, jennie yg sedang baca majalah,jungkook sama tae yg sedang main game, jin yg sedang main ig, suga yg tertidur,jimin yg terbaring diatas ranjang dan rose yg sedang menyalin catatan sekolah ke buku catatannya.
Karna semenjak jimin dirawat dirumah sakit rose berhari hari gx masuk sekolah karena sibuk jagain jimin di rumah sakit.
Setelah sore temen2 rose and jimin pun memutuskan untuk pulang sebenarnya rose gx mau pulang tapi dipaksa terus ama yg lainnya alasannya sih biar gx kecapen.
Dan nanti jang 22.00 malam rose disuruh datang lagi kerumah sakit.
Rumah rose pov
Cklek
Pintu rumah terbuka yg menampakan seorang yeoja bersiri diambang pintu.dan masuk kedalam rumah mewah tersebut.
Rose melihat abangnya yg sedang menonton tv di ruang tamu.
Rose menghampiri abangnya dan duduk di sofa sebelahnya.
"Gmn keadaan jimin dek?"~tanya bang chanyeol
"Dia masih belum sadar bang dari komanya"~jawab rose
"Eh buset tu anak demen banget tidur, pantesan lo gx pulang berhari hari demi nemenin si jimin"~bang cy
"Hmmm"~rose
Rose pergi ke ruang makan dan duduk di bangku yg sudah tersusun mewah disana. Rose mulai meraba makanan yg ada di meja makan dan memakannya.
Setelah makan dia memutuskan untuk pergi kekamarnya untuk mandi dan tidur sebentar.sesuai perintah temannya rose pergi lagi kerumah sakit pada jam 22.00.
Rose menaiki mobilnya menuju rumah sakit jimin dirawat.sesampainya disana rose berjalan menuju ke ruangan inap jimin.dilorong rumah sakit rose berjalan "sepi" itulah kata yg terlontar saat rose berjalan di lorong tersebut.
Cklek
Pintu ruangan dibuka perlahan oleh rose. Dia masuk kedalam ruangan jimin dan alangkah terkejutnya ia melihat tidak ada siapa2 di ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *end
RomanceKisah rumit dialami mereka *Udah gitu aja deskripsinya* BANGTANPINK mana suaranya!!!!! *Ceritanya udah end*