Di tempat ini ada seorang namja dan yeoja,ya mereka adalah,suga,jennie,joy,ama rapmon.
Mereka ditugaskan untuk mencari kupu2.
Kecanggungan mereka lewati dari tadi sampe2 ada yg melepas kecanggungan dari mereka.
"Liat sana banyak kupu2"~ucap joy nunjuk ke pinggir danau.
"Ya ampun gx pernah liat kupu2 sebanyak itu dan pemandangan seindah itu~ucap jennie terkagum tidak lupa senyuman di bibirnya.
"Ayo cepetan kita kesana sebelum kupu2 nya pada ilang"~ucap joy sambil berlari dan jennie pun ikut berlari.
Mereka ngejar2 kupu2 pake saringan biar gx mudah.kupu2 kan licah gx kaya belalang.
Sedangkan rapmon dan suga hanya jalan santai ngelihat tingkah kekanak-kanakan mereka.
Mereka gx heran ama joy karna joy kan anak periang tapi tida dengan jennie yg dingin,judes,dan galak tapi disini jennie periang banget.ampe loncat2 ngejar kupu2.
"Gw gx percaya liat es ketawa biasanya juga jutek"~batin suga
Rapmon,suga sini cepetan ini susah tau"~ucap joy sambil ngarahin pandangannya ke suga&rapmon.
Jennie mah sibuk loncat2 nangkep kupu2.
"Ye gw ama bang suga kesana"~ucap rapmon sambil berlari kecil menghampiri 2 yeoja cantik itu suga hanya jalan santai di belakang rapmon.
Jennie:"bang suga sini tolongin gw itu kupu2nya lagi diem di atas ranting gw gx bisa gapainya terlalu tinggi"
Suga:"ogah"~dingin
Jennie:"gw bilangin guru loh"
Suga:"ye pengadu mana sini saringannya"~ngambil saringan yg di pegam jennie terus nangkep kupu2.
Suga ngendap2 demi buat nangkep kupu2. Akhirnya "hap" kupu2 nya keburu kabur.
"Yah kupu2nya kabur lo sih lelet"~ucap jennie mempoutkan bibirnya.
"Lah lo malah nyalahin gw"~ucap suga datar.
Jennie:"udah sini biar gw aja yg nangkap kupu2 nya"~merebut saringan yg di pegang suga
Suga:"udah sana gw juga males loncat2 lari2 cuman buat nangkap kupu2".
Jennie pov
Gw kesel banget ama tuh bang agus gw udah girang2 disangka mau dapet kupu2 eh kupu2 nya malah kabur gara2 bang agus gx bisa nangkepnya.
Gw pun mutusin buat nangkep kupu2 sendiri,saat gw celingak-celinguk nyari kupu2 tiba2 gw liat kupu2 yg lagi diem di atas bunga kupu2nya warna biru item bangus banget.
Akhirnya gw putusin buat nangkap tuh kupu2 gw seneng banget liat kupu2 secantik itu dan emang sejak kecil gw auka dibawa ketaman ama appa gw buat nangkap kupu2 ama appa gw.
Gw diem2 nangkap kupu2 takutnya dia kabur,pas gw ngedeket tiba2 kupu2 itu malah kabur karna liat kedatengan gw.
Gw gx gampang nyerah gw kejar tuh kupu2 kemanapun dia terbang.
Pas gw ngejar tuh kupu2 gw nabrak orang keras banget karna gw kan sedang lari jadi keras deh nabraknya.
"Ahhh"~teriak gw
Gw jatoh ke pelukan tuh namja iya dia namja karna gw tau dilihat dari bajunya ama badannya aja udah ketahuan.
Gw jatoh dengan posisi berpelukan tiduran di tanah.
Ya namja itu adalah bang suga.
Jennie pov end
Setelah itu manik mata yeoja dan namja itu saling bertemu mereka tenggelam dalam tatapannya itu.
Muka mereka sangat dekat sampe2 napas mereka saling menyatu.
Rapmon ama joy mah malah diem sambil senyum2 liat temannya yg sedang tenggelam dalam tatapan manik mata mereka.
"Ehem" sebuah deheman menyadarkan mereka.yg berdehem itu rapmon.
Akhirnya suga and jennie pun berdiri membenarkan posisinya yg tadi tiduran di tanah sambil pelukan sekarang berdiri.
Jennie:"maap bang gw gx sengaja"~datar tapi sebenarnya jantungnya udah teriak2 tuh
Suga:"makannya kalau jalan liat2 jadi kan nabrak gw"~sedikit berteriak tapi jantungnya juga sama sama jantung jennie teriak2.
Jennie:"iye bang maap"~senyum tipis
Suga:"lain kali hati2"~dibalas anggukan jennie
Mereka pun memutuskan untuk mencari kupu2 lagi dan setelah menemukan kupu2 mereka memasukan nya ketoples untuk di amati.
Mereka pun akhirnya peegi menuju tenda untuk beegabung ama kel lainnya yg udah daritadi dapet hewan mereka masing2.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *end
RomanceKisah rumit dialami mereka *Udah gitu aja deskripsinya* BANGTANPINK mana suaranya!!!!! *Ceritanya udah end*