Balas dendam lagi [33]

3.1K 207 22
                                    

Hari ini hari selasa semua siswa pada belajar dengan tenang di kelas mereka masing2 anak bp+bts udah ngelupain masalah yg menimpa tae kemarin dan hari ini tae gx masuk gegara gx di bolehin ama emaknya sapa lagi kalau bukan jin.

Bukan jin aja yg nyegah tae buat gx sekolah anak bangtan yg lainnya pun ngelarangnya karna tae masih agak pusing karena pengaruh alkohol yg diminumnya.

Tringg tringg
Suara yg nuaring memenuhi setiap sudut+penjuru sekolah,semua siswa berhamburan keluar kelas karna waktu istirahat telah tiba.

"Kantin kuy"~jennie

"Tumben lo ngajak kekantin duluan biasanya c emak yg ngajak"~lisa

"Bacot lo"~jennie

"Mungkin dia gx sarapan kali lis"~celetuk Rose

Anak bp+bts pun pergi menuju kantin.

Skip di kantin.

"Mau pada Makan apa nih?"~jin

"Samain aja"~all

"Woke"~jin

"Jis ikut gw yuk kita pesen makanan"~lanjut jin

"Yok"~jisoo
Jisoo and jin pun pergi memesan makanan,setelah makanan datang mereka pun melahapnya dengan hikmat "lebay thor"

"Pelajaran selanjutnya kita olahraga ya"~Rose

"Iya"~all

"Oh yah kita kan nanti ngebahas tentang basket kan"~j hope

"Oh iyayah gw gx bisa basket lagi"~jennie

"Tenang jen suga juaranya kalau masalah basket minta ajarin aja ama dia"~j hope

"Kenapa jarus dia"~jennie

"Karna lo ditakdirkan ama gw"~celetuk suga yg membuat semuanya memebulatkan matanya.

Gara2 perkataan suga pipi jennie jadi memerah malu tuh dia.

Yg lainnya oun tertawa sedangkan suga and jennie hanya senyum2 sendiri.

Di kejauhan ada yg lagi liatin mereka siapa lagi kalau rv the gengs.

Mereka natep anak bp dengan sinis apalagi seulgi dia marah banget karna kesalahan yg ia buat menjadi suatu hubungan buat JIROS.

"Awas aja lo"~batin anak rv

Kringgg kringgg
Bel masuk pun berbunyi yg berarti sekarang anak bp+bts waktunya pelajaran olahraga.

Blackpink pun menuju ruang ganti untuk mengganti bajunya tak lupa anak bangtan dan lainnya juga mengganti bajunya.

Setelah berganti baju mereka pergi menuju lapangan dan mulai pemanasan setelah cukup melakukan pemanasan guru olahraga pun datang.

"Baik anak2 selamat siang"~ucap guru olahraga itu yg di ketahuan namanya jung jhonny.

"Pagi pa"~ucap semua siswa/i

"Nah sekarang kita akan mempelajari tentang permainan bola tangan atau basket, bapa akan mengajarkan kalian cqra melempar/mengoper bila pada tim kalian."

"Sekarang bapak mau liat gimana yg cowoknya dulu"~lanjut pa jhonny

Anak cowok pun berbaris membuat lingkarang dan saling melemparkan bola sesekali bola itu di pantulkan sebelum di lempar ke yg lain.

"Semangat jin"~teriak joy yg dibales senyuman jin dan dengan tangan jin mengepal.

"Heh lo papaan sih ngasih semangat ke jin so perhatian banget"~ucap joy yg kebetulan sedang pelajaran olahraga juga.

CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang