Budayakan vote sebelum memebaca
Kalau yg vote nya sedikit author males ngelanjutinnya nih.😵Tinn tinn
Terdengar suara decitan mobil yg berhenti dari satu mobil berwarna hidam mewah,,keluarlah 4 cecan dengan gaya anak holkay.Mereka berempat jalan di lorong sekolah berniat menuju kantin sebelum masuk kelas.sesampainya dikantin mereka liat anak bangtan dan langsung nyamperin mereka.
"Hai sayang boleh gabung gx?"~tanya jisoo ke jin.
"Boleh ding sini duduk"~ucap jin nepuk bangku yg ada di sebelahnya agar jisoo duduk di sebelahnya.
"Makasih"~jisoo
"Sama2"~jin
"Lis lo duduk disini"~ucap vkook
Yg lain menuju ke arah lisa v dan jungkook....sambil bertanya tanya adapakah diantara mereka?.
"Aduh gw harus sama siapa nih?"~batin lisa.
"Udah lis lo ama kooki aja"~ucap tar mengalah karna tae tau kalau lisa sama jungkook saling suka dan dia gx mau jadi orang yg ketiga dia tau diri ko,,tapi rasa cintanya lebih besar daripada itu.
"Makasih hyung"~ucqp jungkook yg diangguki tae dan tersenyum dikit.
Lisa terus ngangguk kecil dan tersenyum terus duduk disamping jungkook. C jennie ama c suga kalau c Rose ama c jimin.
Mereka berbincang-bincang di kantin sambil makan snack lays...sambil nunggu bel masuk juga karna baru jam 07.00 dan masih masih 15 menit lagi.
Tiba2 c Lisa main bawa snack punya c Rose karna punyanya abis.Rose yg gx terima langsung nyerocos aja.
"LISA CURUT LHO,TIANG LISTRIK,KUTU,MAKNAE LAKNAT, SINIIN GX SNACK LAYS GW"~ucap Rose dengan nada tinggi,,secara kan food is life menurutnya.
"Ya elah lo nanti gw beliin"~lisa
"Ihhh gx mau ah siniin gx"~ucap rose
"Nih pelit banget sih lo"~ucap lisa yg nyodorin bungkusan snack ke Rose
"Nah gitu dong harus sopan kepada yg tua"~ucap rose senyum2 gaje.
Yg lainnya gx usah ditanya mereka cekekikan gara2 liat tingkah dua curut.
Pas c rose mau ngabil kripik kentangnya ehh udah abis sama c lisa."LISA BANGSAT LO YA SNACK GW DIABISIN"~ucap rose dengan pipi memerah
"Sorry ros abis snack lo enak sih"~ucap lisa garuk2 kepala yg gx gatal.
"DASAR MAKNAE LAKNAT"~Ucap Rose udah itu pergi ninggalin sahabat2 nya
"Tuh gara2 lu lisa,c Rose jadi marah"~jisoo
"Iya nih udah tau makanan nomor satu di hidupnya malah lo makan tuh snakc nya"~jennie
"Ya maaf gw kan gx tau"~lisa
"Gw susul Rose dulu ya"~jimin
Yg lainnya ngangguk2 ngerti doang.Jimin pov
Gw lari2 kecil nelusurin penjuru sekolah buat nyamperin Rose,dia tadi marah gegara snack nya diambil lisa.Dia mirip sekali sama gw yg sukanya makan.
Dia sangat lucu saat marah apalagi karena makanan,gw terus aja celingak celinguk nyariin dia akhirnya gw putusin ke rooftop dan bener aja gw liat cewe lagi ngedumel sendiri.
"C LISA KAMPRET EMANG GIMANA SIH OTAKNYA GX JALAN LAGI ATAU APA? UDAH JELAS2 MAKANAN ADALAH HIDUP GW GIMANA SIH, IHHH POKONYA GW KESEL BANGET SAMA TUH MAKNAE LAKNAT KENAPA GX PUNYA C JISOO AJA TUH BAWA KENAPA HARUS BAWA LAYS GW"~ucap cewe itu yg gw tau itu rose.
Gw nyamperin dia terus nepuk pundak dia,dia pun nengok kebelakang dan mandang gw dengan raut wajah kesal.
Yaampun pipi nya makin chaby tau kalau dia marah apalagi ditambah pipinya berwarna kemerahan.
"Lo ko tadi pergi gitu aja sih?"~tanya gw
"Gx tau"~ucap nya sambil memalingkan wajahnya.
"Lo marah sama lisa?"~tanya gw
"YAIYALAH DIA ITU UDAH MAKAN SNACK GW TANPA IJIN"~ucap dia yg bikin gw makin gemes
"Udahlah rose itukan cuman snack"~ucap gw bermaksud sih buat nenangin dia eh malah makin marah.
"JIMINNN KYAA ITU SNACK PALINGG BERHARGA BUAT GW KALAU GX ADA SNACK GW GX BISA HID-"~ucaoannya kepotong ama tangan gw yg ngebungkem mulut dia. Gw semakin mendekati wajahku dengan wajahnya.
Dia kayanya deg-degan karna gw bisa rasain detak jantungnya dan hembusan napasnya gw tempelin dahi gw di dahinya rose.
"Jangan pernah ngomong itu di hadapan gw!"~ucap gw
Dia seketika membeku dan akhirnya dia dorong gw sampe2 kepala gw kepentok.
"Awwwh kenapa lo dorong gw"~ucap gw sambil megangin kepala yg sakit gara2 kepentok tembok
"Aduh maaf banget lagian tadi lo kenapa deket2 gw jadi kan lo didorong ama gw"~ucap dia yg bantuin gw berdiri karna pas dia dorong gw sempet jatoh.
Dia dudukin gw di bangku kayu yg ada di roftoop dan megangin kepala gw.
"Aduhh sorry banget! dimana yg sakitnya? sini gw obatin,! aduh pasti sakit banget ya?"~dia terus aja nyerocos kaya emak2 liat anaknya jatoh.
Keliatan banget dari raut mukanya kalau dia itu kawatir ama gw. Gw pura2 kesakitan aja deh biar di manjain gw, sekali2 ye kan
"Aduhh rose sakit banget kepala gw"~ucap gw sedikit merengek
"Aduhh gimana nih apa yg harus gw lakuin"~ucapnya gw pun senderin kepala gw di bahunya.
Dia terus aja ngusapin kepala gw dengan lembut dan sesekali ngecup puncak kepala gw sekilas. Rasanya gw mau gini terus.
"Apa yg harus gw lakuin? Kita ke uks aja ya?"~ucapnya.
"Gx ah disini aja di uks bau obat gw gx suka"~ucap gw terus megang tangannya agar dia duduk kembali.
"Terus mau lo apa"~tanyanya
"Gw mau lo tetep di samping gw"~ucap gw
"Ya udah, gw juga lagi gx ingin kekelas"~ucapnya sedikit tersenyum
"Iya kita bolos aja"~ucap gw yg diangguki olehnya gw pun nyenderin lagi kepala gw dipundaknya dan mulai menutup mata gw.
Gw ama Rose pun ketiduran di roftoop.
Sampai bel istirahat ngebangunin gw ama Rose, enggak sih cuman gw aja yg bangun Rose mah masih tidur.Tapi yg bikin gw kaget posisi Rose tuh tiduran sambil meluk gw dan nyenderin kepalanya di dada didang gw.
Gw pun tersenyum lebar ngelihat dia yg sedang tertidur pulas. Gw mulai mengelus puncuk kepala rose sambil terus tersenyum dan peluk balik badan mungilnya agar dia nyaman dengan tidurnya.
Gw nutup mata gw sambil senyum2 sendiri.Tak lama dia pun bangun dari tidurnya.gw pun ngelepasin pelukan gw.
Jimin pov end
"Enghh"~lenguh Rose saat membuka matanya.
Saat rose terbangun dia merasa memeluk seseorang yg dia sadari adalah jimin rose langsung melepaskan pelukannya dan duduk ke posisi nya.
"Ehh emm eaduhh maaf jim gw gx sengaja meluk lo"~ucap Rose yg membuat jimin tersenyum
"Gx papa gw seneng ko dipeluk ama lo"~ jawab jimin
"Ishh dasar mesum"~Rose
"Kita kekantin yuk kamu pasti lapar"~jimin
"Udah istirahat ya"~tanya Rose
"Udah dari tadi chipmunk nya nchim"~ucap jimin yg gemas melihat muka polos rose dan sedikit mencubit pipi chaby rose.
Rose pun tersenyum malu diperlakukan seperti itu
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *end
RomanceKisah rumit dialami mereka *Udah gitu aja deskripsinya* BANGTANPINK mana suaranya!!!!! *Ceritanya udah end*