ilmiah hewan 3 *jiros* [16]

3.8K 242 8
                                    

Seperti yg lainnya disisi lain kelompok  yg terdiri dari jimin,rose,june dan seulgi mereka sedang mencari kodok di tepi danau.

Mereka sedikit masuk kedanau karna kan katak kadang ada di aer.

Seulgi:"kenapa sih harus cari kodok,kan jiji"~mendengus kesal

June:"emang kita mau?engga lah sama gw juga jiji"~mendengus kesal

Rose:"ogah gw juga gw paling takut ama kodok geli"~memasang wajah cemberut.

"Rose kalau lagi cemberut imut banget sih"~batin seorang namja sambil senyum2 siapa lagi kalau bukan jimin.

Mereka celingak-celinguk dari tadi tapi belum ada kodok yg muncul.

Tiba2 kaki rose kaya ada yg nyentuh dan rasanya itu geli.kayanya kodok.

"Eh kodok kodok"~latah rose sambil loncat2

Jimin:"mana ros biar gw tangkap"~celingak-celinguk

Rose:"tadi ada di bawah kaki gw"~panik

Seulgi:"gw mau naik ke permukaan ah takut gw"~mulai berjalan

Tiba2 "wok wok"~anggap aja suara kodok.

Kodok yg ada di dalam air tiba2 loncat ke atas kepala selgi lebih tepatnya ke rambut seulgi.

"KODOK ANJING BANGSAT,,,,,,GELI GW,EHH KODOK OGEB LO KAGAK SOPAN,KODOK KODOK KODOK,NCHIM TOLONG ELGI"~teriak seulgi yg loncat2 karna kodok itu gx mau turun dari kepalanya.

Sementara june,rose,ama jimin hanya tertawa terbahak-bahak liat seulgi loncat2.

"OGEB LU SEMUA KYAAA TOLONGIN GW"~teriak seulgi yg masih loncat2 tak lupa kodok yg masih nyangkut di kepalanya.

"Bughht" sebuah tangan mendarat di kepala seulgi yg membuat kodok itu loncat entah kemana.

Yah itu tadi june mukul kepala seulgi tujuannya sih ingin bantu ngusir kodok tapi malah buat seulgi pingsan karna pukulan nya itu.

June dengan sigap menangkap tubuh seulgi yg ingin jatuh ke air.

Rose:"lu gila ya mukul keras amat"
June:"heheh gw tadi gx sengaja"~cengengesan

Jimin:"udah sekarang june lo bawa seulgi ke tenda"

June:"terus gmn cari kodok nya?"~masih menggendong seulgi

Jimin:"udah biar gw ama rose aja" rose ama june hanya mengangguk.

Setelah itu june pergi dengan menggendong seulgi dan meninggalkan rose dan jimin berdua.

Rose:"lu cari situ jim"
Jimin:"maunya deket sama kamu"~ber aegyo
Rose:"jijik tau ga"
Jimin:"biarin"~senyum

Rose:"ehh ada kodok ini gw megang kodok ya?"~sedikit takut

Jimin:"mana lihat keluarin tangan lo dari air biar gw bisa lihat"

Rose pun ngeluarin tangannya dari air.

"Kwaaaa"~teriak Rose dia kaget karna yg di pegangnya itu kodok beneran"

Rose loncat2 ketakutan dan Rose meluk jimin dengan sangat2 erat seperti dia ketakutan abis ngeliat singa mangap.

Rose meluk jimin sambil loncat2

"AAAAAAAAAAA NCHIMMMMM BUNUHHH KODOKKKK NYAAAA KYAAAA OCHEEE TAKUTTTT"~masih meluk erat jimin.

"Kodoknya udah pergi tapi gw boongin dia aja ya"~batin jimin

"Kyaaa rose kodok nya mendekat"~bohong.

Jimin membalas pelukan rose tak kalah eratnya sama yg rose lakuin.

"AAAAAA NCHIMMM BUNUHHH BUNUHHHH"~teriak rose

"apa nya yg di bunuh"~masih berpelukan malahan tambah erat.

"KODOKK NYA NCHIMMM OCHE TAKUT"~teriak  rose kencengg.

Mereka berpelukan jimin hanya senyum2 melihat reaksi rose ketakutan liat kodok mereka masih pelukan ko.Rose juga masih loncat2 di pelukan jimin.

Beberapa saat kemudian.

"UDAHHH OCHE NCHIMM UDAH BUNUHH KODOK NYA"~ucap jimin bisik ke telinga rose ya kali kalau jimin teriak pasti kuping rose pecah secara mereka sedang berpelukan.

"NCHIMMM GX BOONG KAN AMA OCHE"~ucap rose

"Engga oche nchim gx boong"~ucap jimin

Akhirnya rose pun ngelepasin pelukannya.

Jimin:"udah gx ada kan"~senyumin rose

Rose:"iya gx ada"~celingak-celinguk

Rose:"makasih jim"~senyumin jimin

Jimin:"iya gpp lain kali gw kasih lo kodok lagi biar lo meluk gw"~senyum evil

Rose:"ihh dasar omes"~noyor kepala jimin.

Jimin:"uhh atit pala nchimm"~mempoutkan bibirnya.

Rose:"lebay"~senyum

Mereka pun melanjutkan mencari kodoknya karna rose takut rose hanya diem di belakang jimin sambil megang baju samping jimin.

Jimin:"oche nchim dapet kodoknya"~kegirangan nunjukkin kodoknya.

Rose:"nchim jangan arahin ke oche ntar oche takut"~mempoutkan bibirnya

Tapi jimin mengarahkannya ke rose.rose yg ketakutan akhirnya lari dan tak lupa jimin mengejarnya.

"AHHH NCHIMMM JANGANNN"~Masih berlari

Jimin:"iya gx akan oche~menjauhkan kodok dari rose.

Jimin pun memasukkan  kodok itu ke dalam toples yg berukuran sedang.

Jimin:"oche udah nih yuk kita pergi"~menggandeng tangan rose.rose menganggukan kepalanya yg berarti meng 'iya' kan.

Mereka pun kembali ke tenda dengan membawa kodok mereka.

SOSWETT BANGETT OCHE,NCHIM.
AUTHOR JADI PENGEN.

CAMPING Is LOVE "BANGTANPINK" *endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang