Chapter 11

69 12 3
                                    

"Where are you?!" tanya Kiana saat Chrissya mengangkat teleponnya.

"5 minutes away! I'm sorry!"

"Hurry up! They're gonna perform in 10 minutes, begitu sampai langsung masuk yah!"

"Got it!" Chrissya mematikan teleponnya dan mempercepat jalannya.

Hari ini, The Rose mendapatkan tawaran perform di cafe favoritenya. Sejujurnya, Chrissya benar-benar berharap ia tak datang hari ini. Namun, semalam Kiana menghubunginya dan memaksanya untuk datang, bahkan jika perlu ia akan menyuruh Hanbin untuk membawanya (menyeretnya) datang ke cafe. Chrissya berharap Hanbin bisa datang bersamanya namun sayangnya Hanbin sudah memilik rencana lain dan membuatnya terlambat karena bus yang dinaikinya terlambat datang dan berakhir terjebak macet.

Chrissya melirik jamnya dan segera memasuki cafe. Beruntung saat ia memasuki cafe tepat saat acaranya akan dimulai. Chrissya mengambil handphonenya dan segera mengetik dengan cepat, memberitahu Kiana bahwa ia sudah sampai. Tak lama pesan terkirim, lampu mulai meredup dan keempat member menaiki stage kecil di sudut cafe.

Chrissya ikut bernyanyi pelan saat mereka membawakan lagu-lagu yang biasa mereka bawakan dan mereka mainkan saat latihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chrissya ikut bernyanyi pelan saat mereka membawakan lagu-lagu yang biasa mereka bawakan dan mereka mainkan saat latihan. Chrissya sangat menyukai lagu-lagu yang mereka buat, terutama I.L.Y yang saat ini sedang mereka bawakan. Di tengah lagu, Chrissya sempat menangkap Jeff menatap kearahnya, dan membuat ia seketika berhenti bernyanyi. Kedua pipinya memanas dan ia tak dapat melepas pandangannya dari Jeff.

After a tiring day
It's always your smile
Every time I'm with you
I feel comfortable

You come to my cold heart
With your warmth
Baby I'm falling for you

Mata Chrissya terbelalak dan pipinya bertambah panas ketika Jeff mengucapkan sesuatu padanya tanpa suara. 'Baby I'm falling for you'. Chrissya menundukkan kepalanya, berusaha menyembunyikan wajahnya agar Jeff tak melihat rona merah di pipinya. "Me too.." gumamnya.

.
.  

"Next song..." Chrissya mengerutkan dahinya, merasa bingung saat melihat Jeff turun dari panggung dan pergi ke backstage.

"....is a new song, fresh from the oven" Semua orang tertawa mendengar ucapan Leo. 

"Lagu ini dibikin oleh salah satu member kita dan bakal dibawain langsung sama pembuat lagunya.."

Para member kemudian menoleh ke sisi panggung dan menemukan Jeff naik ke panggung dengan baju yang berbeda. Chrissya sempat menahan napasnya saat melihat Jeff memakai suit dan membawa gitar akustiknya.

 Chrissya sempat menahan napasnya saat melihat Jeff memakai suit dan membawa gitar akustiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ladies and Gentleman, please welcome, Jeff.."

Petikan gitar familiar menyapa telinga Chrissya. Lagu yang sama yang ia dengar saat ia mengantar(tepatnya menyimpan) Ice Americano untuk Jeff.

I keep blankly staring at you
Just standing
In case you disappear

Chrissya terdiam saat mendengar liriknya. Ia menatap Jeff yang kini tengah menatapnya. Ia berusaha menahan air mata yang kini tengah mengancamnya untuk keluar dan mengalir.

After what I told you carefully
You smiled as if you could not help it
My heart was floating like the clouds
And a single ray of a smile entered

Hug me
Even when the thick darkness covers me
Your warm smile embraces me
Now you're there at the end of my days
So I'm slowly going to you


Chrissya merasa sesak, tenggorokannya terasa sakit akibat menahan tangis. Tepat saat lirik terakhir dinyanyikan, Chrissya memberikan senyuman pada Jeff.

Secret (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang