"Oppa, eonnie masuk berita lagi." Binnie memperlihatkan ponselnya pada Minhyuk saat mereka sedang berada di sebuah kafe.
Minhyuk membaca dengan seksama berita yang ditulis di dunia maya tersebut. Berita mengenai lomba dance yang pernah diikuti oleh Ji Young dan Eunwoo.
"Mereka berhasil." Minhyuk mengembalikan ponsel pada Binnie.
"Oppa tidak marah? Biasanya oppa selalu marah kalau melihat Ji Young oppa dekat dengan eonnie."
"Tidak, aku marah karena khawatir belum terlalu mengenal Ji Young."
"Jadi kini oppa sudah mengenalnya lebih dekat?" Ucap Binnie dengan terus memandang Minhyuk lebih lekat. Minhyuk hampir lepas kontrol karena melihat wajah Binnie dengan jarak sangat dekat.
"Iya... aku melihat kalau Ji Young sangat tulus." Minhyuk membuang muka.
"Oooh...." Binnie mengangguk lucu, berangsur mundur dan kembali fokus pada minumannya. Minhyuk hanya tersenyum melihat tingkah lucu Binnie.
"Hai, apa kalian menunggu lama?" Ji Young datang bergabung langsung duduk berhadapan dengan Minhyuk.
"Lumayan, Eunwoo mana?"
"Ke toilet." Jawab Ji Young.
"Sudah diambil tiketnya?"
"Sudah, maaf kalau lama karena disana mengantri." Ji Young memberikan 2 lembar tiket film pada Minhyuk.
"Ini kamu yang simpan." Minyuk memberikan pada Binnie, sang gadis langsung mengerti dan menyimpan dalam tasnya.
Siang ini mereka akan double date, dimulai dengan menonton film karena Ji Young mendapat 4 tiket film premier Dunia Dinosaurus.
"Ayo!" Ajak Ji Young saat Eunwoo sudah kembali dari toilet. Keempat anak muda tersebut langsung menuju bioskop.
"Mau beli camilan apa?" Ji Young menawarkan pada Eunwoo, sementara Eunwoo hanya terdiam dengan terus menatap deretan nama menu yang terpampang di cafetaria bioskop tersebut.
"Air mineral dan?" Ji Young hati-hati dalam menawarkan makanan, ia tidak mau Eunwoo tiba-tiba mengamuk menyinggung masalah berat badan ataupun lemak, kalori dsb.
"Popcorn." Jawab Eunwoo dengan lirih.
"Popcorn?" Ji Young mendadak ragu dengan bertanya ulang.
"Rasa karamel ukuran small saja." Eunwoo menjawab dengan pelan dan jelas. Ji Young mengangguk paham dan langsung memesan sesuai pesanan Eunwoo.
Berbeda dengan Minhyuk karena Binnie bebas memilih makanan, ia tidak meributkan macam-macam.Keempat anak muda tersebut sangat menikmati menonton film. Efek suara yang keras dan adegan yang menegangkan membuat penonton terkejut.
Eunwoo tidak tahan melihatnya, ia langsung menoleh ke samping melihat sang kakak serius dengan pandangan lurus menatap layar dan Binnie juga serius menonton dengan sudah memeluk lengan Minhyuk.
Eunwoo menoleh ke sampingnya dan terkejut karena Ji Young sendiri ketakutan dengan menutup wajahnya dengan kupluk hoodienya.
Eunwoo mencubit gemas, Ji Young langsung membuka penutup wajahnya dan Eunwoo dapat melihat dengan jelas wajah terkejut seorang Ji Young. Eunwoo langsung merengut, Ji Young langsung paham, ia membawa sang gadis dalam pelukannya dan bersama menutup mata karena merasa takut.
"Sudah belum?"
"Belum, itu dinosaurusnya masih disitu. Jangan dilihat dulu nanti kamu merasa jijik." Ucap Ji Young dengan menonton sambil mengintip ke layar.
Eunwoo penasaran, ikut mengintip dan langsung bersembunyi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet, Sour, Bitter Taste Of Love
FanficHanya cerita khas remaja tentang cinta pertama dan impian mereka.