O9. The Concubine : Redundant

2.1K 385 38
                                    

How do I mend a broken heart?

My entire world has fallen apart.

How do I find hope in a brand new day,

when the one I love has gone away?

Jenna, A Broken Heart

.

.

Plaetinuhm's Present

2018

The Concubine - Redundant

BEWARE OF THE MATURE CONTENT

(Direkomendasikan membaca sembari memutar media atau mendengarkan lagu Park Boram - Please say something, even though it's a lie)

.

.

Yoongi tengah diam menyimak jalannya rapat. Ia melirik Selir Park yang terlindung kain tipis di depannya sebelum mengalihkan pandangannya pada Menteri Seo.

"Jadi bagaimana cara kita untuk memastikan posisi tetap Pangeran Jinsoo aman?" Menteri Jung, yang baru saja bergabung pada piha oposisi ini mengeluarkan suaranya. Orang yang ada dalam ruangan itu kontan terdiam.

"Menteri Jung benar, mama. Kita harus secepatnya mengamankan posisi Daegun - mama di pemerintahan sebelum semuanya menjadi kacau. Akhir-akhir ini tidak ada pergerakan yang terjadi pada pihak raja. Kita harus terlebih dahulu melakukan suatu gebrakan untuk itu." Sarjana Seok menambahkan.

"Aku sudah bertemu secara empat mata semalam bersama perkumpulan ranting melati." Semua yang ada di dalam ruangan sontak terkesiap mendengar ucapan Jimin.

"Dan juga, prakiraan ku benar bahwa Pangeran Jinsoo adalah otak di balik perkumpulan ranting melati."

"A - apa?"

"Kami sudah membicarakan banyak hal semalam. Tetapi yang satu itu, tampaknya terluput dari ingatanku. Kabar baik untuk kita, ranting melati dan Pangeran Jinsoo telah memutuskan untuk ikut dalam koalisi ini." Jimin menghela nafas.

"Saya menyarankan pernikahan, Mamanim." Yoongi akhirnya bersuara, semua orang di sekitarnya terlihat kaget tetapi diam-diam ikut setuju dalam ucapan Yoongi.

"Dengan menjalin ikatan pernikahan dengan orang yang dipercayai oleh raja. Maka kemungkinan Pangeran Jinsoo akan mendapatkan suatu kekuatan baru." Ia menambahkan.

"Apa yang dikatakan Sarjana Min masuk akal, Mamanim. Jika kita mengatur pernikahan Pangeran Jinsoo otomatis keselamatannya akan terjamin karena beliau akan tinggal bersama istrinya." Menteri Seo mengangguk menyimak penjelasan yang dijabarkan oleh Menteri Jung.

"Kalau begitu, setelah kalian menemukan siapa calon pendamping bagi Pangeran selepas rapat harian di istana Menteri Seo dan Menteri Jung kalian temui Daebi - mama untuk berdiskusi dengannya." Jimin menatap Menteri Seo, lelaki tua itu mengangguk khidmat.

"Lalu sarjana Min, Sarjana Kwak dan juga yang lainnya berdiskusilah dengan pihak ranting melati mengenai siapa calon pengantin yang tepat untuk menteri Jeon secepatnya lalu laporkan pada Menteri Seo dan Menteri Jung."

"Baik, mamanim."

"Baiklah, kalau begitu pertemuan ini kita cukupkan sampai disini."

The ConcubineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang