2

9.1K 725 13
                                    

2|day 2
Vkook
Rekomendasi lagu I'm fine bts
I'm fine hyung

Jungkook mengerjapkan  matanya beberapa kali. Setelah penglihatannya sudah jelas ia menengok kan kepalanya kesamping.

Hyung sudah pergi. Batin Jungkook. Jungkook tersenyum miris. Jungkook menghela nafasnya panjang lalu beranjak dari tidurnya menuju kamar mandi.

Hari ini jungkook tidak ada kelas jadi Jungkook ada di rumah sekarang. Duduk di taman rumahnya sambil meminum secangkir coffe. Matanya menatap lurus kedepan. Hingga suara itu mengejutkannya.

"Hei! Jungkook!"

Jungkook terkejut saat orang itu ternyata sudah berada di sebelahnya. Tanpa Jungkook sadari.

"Jin hyung?"

"Aku merindukanmu kelinci manis." Jin langsung saja memeluk tubuh Jungkook.

Jungkook tersenyum. Setidaknya jika ada Jin maka dia tidak akan merasa kesepian.

"Apa hyung datang sendiri? Tanya Jungkook.

"Tidak aku datang bersama Namjoon, Jimin, Suga, dan Hoseok." Jawab Jin.

Jungkook hanya mengangguk ngangguk kan kepala nya tanda mengerti.

"Oh ya dimana si alien?" Tanya Jin.

Alien? Kalian pasti tau siapa yang dimaksud. Taehyung. Alien yang dimaksud adalah Kim Taehyung.

Raut wajah Jungkook seketika berubah. Senyum yang tadinya menghiasi wajahnya seketika hilang. Mata itu mulai berair. Hidungnya juga berubah memerah. Jungkook menundukkan kepalanya.

"Hey ada apa?" Tanya Jin saat melihat perubahan pada Jungkook.

Jungkook terdiam. Beberapa saat kemudian ia berusaha menahan tangisnya. Menarik nafas panjang lalu kembali mendongakkan kepalanya. Tersenyum paksa.

"Hyung ku sedang bekerja." Jawab Jungkook.

Jin terdiam. Seolah mengerti akan keadaan Jungkook. Jin sangat tau bahwa perusahaan Kim Corp semakin maju dan terkenal. Dan pastinya pemiliknya akan sangat sibuk. Pasti Jungkook merasa kesepian saat Taehyung sibuk mengurus bisnisnya.

Keheningan menyelimuti mereka berdua. Hingga sebuah suara mengagetkan mereka berdua.

"HEY! JUNGKOOK JIN HYUNG AYO MASUK DILUAR MENDUNG."

Jin membalikkan kepalanya ke belakang melihat orang yang pastinya sangat ia kenali. Jimin. Park Jimin.

"NE JIMIN-SHI."

Itu Jungkook. Bahkan Jin pun sedikit bingung. Bagaimana Jungkook bisa merubah raut wajahnya dengan sangat cepat.

"Jin hyung."

Jin tersadar saat Jungkook menepuk bahunya lembut.

"Ne kajja masuk."

Mereka berdua kembali masuk ke dalam dan tepat saat mereka masuk kedalam hujan turun dengan sangat deras di luar sana.

Dan benar saja di ruang tamu sudah ada Namjoon, Hoseok, Suga, dan Jimin.

"Hay Kookie." Jimin langsung memeluk tubuh Jungkook.

"Argghh.... Hyung." Jungkook langsung melepaskan pelukannya.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya Suga.

"Baik."

"Hyungmu?" Kalau itu suara Hoseok.

Diam. Jungkook terdiam saat kembali teringat pada sosok hyung nya. Sosok yang paling ia sayangi di dunia ini.

"Dia baik. "

"Baguslah." Suga langsung menepuk tempat disebelahnya duduk.

Jungkook tersenyum dan melangkahkan kakinya menuju sofa.
Tapi Jimin sudah mendahuluinya untuk duduk di sebelah Suga.

"Wae?!" Jimin bertanya dengan wajah tak bersalah saat Suga manatap nya.

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya melihat sikap Jimin yang seolah tidak ingin hyung kesayangannya itu dimiliki orang lain.

"Biar aku buatkan teh hangat."

Baru saja Jungkook akan melangkah menuju dapur tapi terhenti saat Jin memegang bahunya.

"Wae hyung?"

"Apa tidak ada pelayan disini?" Tanya Jin.

"Tidak." Jawab Jungkook.

"Wae?" Tanya Jin sedikit bingung.

Bagaimana bisa rumah sebesar ini tidak memiliki pelayan satu pun.

"Karna aku yang memintanya pada hyung ku. Rumah ini lebih sering kosong hyung karna aku pulang sore menjelang malam dan Hyungku..... "

Jungkook menghentikan bicaranya.

"Lupakan."

Jungkook langsung berjalan menuju dapur. Sedangkan yang lainnya merasa prihatin pada Jungkook. Namja manis itu terbiasa dimanja. Dan sekarang dia harus hidup dengan rasa kesepian dan kesepian.

"Aku sudah memutuskan. "

Semuanya menengok pada Jin yang tiba-tiba berbicara dengan serius.







































"Aku akan membawa Jungkook untuk tinggal di rumah."

Vote sama comment nya ya.
Terima saran dari kalian semua. 😘

Hyung [BTS brothership]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang