4| day4
Vkook
Rekomendasi lagu BTS-the truth untoldJungkook sedikit bingung karna kata-kata Jin.
"Jungkook aku mohon jangan terlalu banyak berpikir. " Ucap Suga.
Jungkook dibuat semakin bingung.
"Kau masih muda Jungkook dan kau... "
"Kau apa hyung?" Tanya Jungkook meminta kepastian.
"Kau... Kau ternyata menderita kanker otak stadium tiga." Jelas Jin.
Jungkook? Namja itu terlihat tanpa ekspresi. Beberapa detik kemudian Jungkook tersenyum.
"Biarlah itu terjadi."
Semuanya menatap Jungkook bingung.
"Apa maksudmu? " Tanya Jimin.
"Setidaknya dengan begitu aku bisa cepat pergi dari dunia ini. Aku tidak akan kesepian lagi. Aku akan menemui appa dan eomma di sana. Dan aku akan memperhatikan hyung ku dari jauh. Aku bisa melihatnya kapanpun aku mau." Jungkook mengatakan itu diikuti oleh air mata yang terus mengalir.
"Tidak Jungkook kau jangan bicara seperti itu. Kau pasti sembuh." Ucap Namjoon memberi semangat.
"Tidak mungkin hyung tinggal setahap lagi aku akan mencapai stadium akhir dan kemudian pergi itu adalah alur cerita hidupku. " Ucap Jungkook.
"Tidak Jungkook."
Kamar itu sekarang diselimuti oleh kesedihan. Kesedihan yang amat sangat. Rasa takut juga menyelimuti suasana kamar itu. Takut akan kehilangan.
"Hyung. Kalian semua harus berjanji padaku. Bahwa hyung ku tidak akan tau yang sebenarnya. Sudah cukup dia dipusingkan oleh pekerjaannya aku tidak mau menambah beban pikirannya. "Jungkook mengatakan itu dengan air mata yang terus mengalir.
" Aniya. Kita tidak bisa menyembunyikan masalah sebesar ini darinya." Ucap Suga dengan nada suara yang terkesan dingin.
"Hyung kumohon... Setidaknya penuhilah keinginanku yang satu ini. Kumohon. Aku berjanji setelah ini aku tidak akan meminta apapun lagi. "
"Baiklah." Setuju Suga pasrah.
Dan jika Suga sudah setuju artinya yang lain juga setuju. Karna mereka yakin keputusan Suga pasti sudah dipikirkan matang-matang.
"Terima kasih aku tidak akan melupakan kebaikan kalian ini. " Ucap Jungkook.
Hyung
Jungkook sudah kembali ke rumah. Setelah beberapa hari dirawat. DAN TANPA SEPENGETAHUAN TAEHYUNG. Karna Taehyung juga sedang pergi ke luar negeri. Taehyung hanya mengabari Jin lewat telepon karna terburu-buru.
Jungkook juga tidak diijinkan pergi ke kampus oleh Jin dan Suga.
"Hay Jungkook" Sapa Jimin saat memasuki kamar Jungkook.
Jungkook sedang duduk bersandar di ranjang besarnya itu. Kemudian Jungkook tersenyum saat melihat Jimin masuk ke kamarnya.
"Aku bawakan makanan sehat untukmu Jungkook. " Jimin menghampiri Jungkook dengan nampan ditangannya yang berisi makanan, minuman dan....
Obat."Tada! " Seru Jimin.
Tapi Jungkook? Namja manis itu terlihat tidak senang. Jungkook merasa bosan harus makan obat lagi.
"Hyung bisakah aku tidak memakan itu?"
Jungkook menunjuk obat yang ada di sebelah piring yang berisi makanan untuk nya."Ani.kau harus makan itu." Ucap Jimin menolak.
"Hyung~" Rengek Jungkook.
"Aniya."
"Hyung..
" Ani. "
"Hyung."
Jimin sedikit terkejut saat suara Jungkook tiba-tiba menegas.
"Ani." Tolak Jimin dengan suara tegasnya.
"Bukan itu hyung. Apa hyung ku belum pulang juga?" Tanya Jungkook.
"Kau tidak usah memikirkan hal itu Jungkook."
"Tidak bisa. Apakah hyung ku baik-baik saja? Dia tidak pernah mengabari ku."
Jungkook menundukkan kepalanya. Air matanya mulai menetes tanpa ijin.
"Jika aku beri tau apa kau mau minum obat mu?" Tanya Jimin.
Jungkook menatap Jimin sebentar. Lalu menganggukkan kepalanya cepat.
"Anak pintar. hyungmu baik-baik saja dan malam ini dia akan kembali ke Korea."
"Jinjja?"
"Ne."
"Sekarang makanlah setelah itu minum obatmu." Perintah Jimin.
"Ok."
Hyung
Hari sudah menjadi malam. Bulan juga sudah terbit sejak tadi. Jungkook. Namja manis itu sedang berada di ruang tamu. Sudah pasti Jungkook sedang menunggu Taehyung.
Yang lainnya padahal sudah melarang tapi Jungkook bersikeras untuk tetap menunggu Taehyung.
Jungkook melirik jam dinding yang ada disana.
"Sudah pukul 1 AM. Kenapa hyung belum pulang juga?" Gumam Jungkook.
Jungkook menundukkan kepalanya.
"Bodoh Jungkook. Hyung mungkin saja belum pulang dan Jimin hyung sudah menipumu. " Jungkook merutuki dirinya sendiri.
Jungkook beranjak dari duduknya dan melangkah menuju tangga. Namun baru saja tiga anak tangga yang ia naikki suara pintu terbuka membuat Jungkook menghentikan langkahnya.
"Hyung?"
TBC.
Vote ok:)
Terima saran dari kalian semua. 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung [BTS brothership]✔
Short Story[End] ❝Setiap orang punya cara yang berbeda untuk tunjukkan kasih sayangnya. Dan disini Taehyung salah mengerti tentang artinya "menyayangi" karena ada kekecewaan dan air mata di setiap kasih sayang yang coba ia ciptakan❞ [REVISI] ©taetae_t #14 in b...